Pertamina Sudah Perbaiki, Bekas Galian Pipa Di Sambong


BLORA - Pertamina EP Asset 4 Cepu Field usai Pekerjaan proyek Penggantian pipa Gas yang merupakan langkah lanjutan karena melihat kondisi pipa perlu diganti dengan pipa panjang  sekitar 337 meter berlokasi Distrik 2 Ledok kecamatan Sambong Kabupaten Blora  saat ini sudah di penuhi kewajiban mengembalikan fasilitas umum yang digunakan sebagai  kegiatan proyek penanaman pipa gas tersebut Kata Camat Sambong Nunik Sulistiyo Herniyati, S.Sos diruang kerjanya Selasa (24/11/2020).


"Pihak Pertamina Sudah penuhi kewajibannya guna mengembalikan fasilitas umum yang digunakan proyek dalam kondisi baik dan kembali lagi seperti semula menjadi lebih baik," kata Camat Sambong.


Terpisah, Field Manager Afwan Daroni. Melalui CSR Staff Pertamina EP Asset 4 Field Cepu, Kautsar Restu Yuda, mengatakan bahwa selama berlangsungnya pekerjaan proyek pipanisasi, pihaknya juga komitmen akan mengembalikan fasilitas yang digunakan untuk penanaman pipa gas telah sesuai seperti semula.


"Terkait penggantian pipa di depan Kantor Kecamatan Sambong, kami sebelum pekerjaan sudah berkoordinasi dan bersurat dengan Forkopimcam Sambong. Untuk bekas galian pekerjaan, kami pastikan dikembalikan ke kondisi semula," ucap Afwan Daroni.


Pihak Pertamina EP Asset 4 Cepu Field akan lakukan proses pengembalian seperti sedia kala sepanjang yang digunakan proyek pipa Gas tersebut yang terdiri bekas gailian dan aspal kecamatan yang mengelupas.


"Kami akan  kembalikan Menyeluruh di bekas galian," pungkasnya (ADY/Red)

Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Top ! Desa Bangowan Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik 2024 di Indonesia

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mulai melakukan penilaian dalam ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (AD...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »