Juru Parkir Tewas Dikamar Mandi SMK


BLORA - Seorang juru parkir ditemukan tewas di sebuah kamar mandi umum milik sebuah SMK Negeri di Kabupaten Blora, Senin siang, (16/11/2020).  Korban diketahui bernama Suradi (65th) warga Kelurahan Karangjati Kecamatan Blora kota.


Data yang dihimpun di lapangan, Korban diketahui pertama kali oleh seorang warga yang hendak buang air di kamar mandi sekolah. Saat hendak masuk ke kamar mandi, korban sudah ditemukan tergelatak di dalam kamar mandi. 


"Setelah tahu ada orang meninggal. Warga itu langsung melapor ke sekolah. Dan diteruskan ke petugas kepolisian," kata salah satu guru yang enggan disebutkan namanya. 


Peristiwa ini sempat membuat heboh pihak sekolah. Sejumlah warga di sekitar SMK juga tampak berdatangan. 


"Kurang tahu persis meninggalnya. Tahu-tahu ada laporan orang meninggal di kamar mandi itu saja. Memang kan kamar mandi ini milik sekolah. Tapi disediakan untuk umum, jadi siapa saja bisa pakai," ungkapnya.

 

Kapolsek Blora, AKP Joko Priyono melalui Kanitreskrim Edi Santoso mengatakan, korban memiliki penyakit asma. Dan diduga penyakitnya itu kambuh saat hendak buang air di kamar mandi. 


"Jadi korban ini punya asma sejak 5 tahun terakhir. Kemungkinan di kamar mandi ini habis BAB, penyakitnya kambuh," ucapnya. Oleh petugas jenazah langsung dibawa ke rumah duka Di Kelurahan Karangjati untuk dikebumikan. (ADY/Red)

Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Wakil Ketua DPRD Blora Hadiri Temu Petani Tebu Blora dengan Pendiri Pabrik Gula Rembang

BLORA — Dalam acara temu kangen, seorang pengusaha Kamajaya yang dulu membidani Pabrik Gula (PG) Blora bertemu dan berdialog de...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »