Bupati Blora: Tugas Berat Menanti Plt.Kepala BPPKAD


BLORA - Bupati Blora, H.  Djoko Nugroho menegaskan hal tersebut pada saat menyaksikan Serah Terima Jabatan Kepala BPPKAD Kabupaten Blora, Selasa (10/11/2020). Serah Terima Jabatan ini dilaksanakan untuk mengisi posisi Kepala Perangkat Daerah yang kosong karena Ir. Maskur, M.M. memasuki masa pensiun per 20 Oktober 2020.


Bupati Blora menunjuk Ir. Reni Miharti, M.Agr.Bus. sebagai Pelaksana Tugas Kepala BPPKAD Kabupaten Blora. Sebagaimana diketahui, Reni Miharti saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Blora.


Bupati mengucapkan terima kasih kepada Maskur atas kinerjanya selama ini, dan dia berharap Reni mampu melanjutkannya, terutama dalam mempertahankan predikat WTP. Kabupaten Blora telah berhasil menerima penghargaan WTP sebanyak 6 kali berturut-turut dari Pemerintah Pusat. Hal inilah yang dituntut oleh Bupati untuk dapat dipertahankan di tahun-tahun mendatang.


“Bu Reni, tugas panjenengan berat, karena harus membawahi 2 OPD. Tapi saya yakin panjenengan mampu melaksanakan tanggung jawab ini dengan baik. WTP tolong dipertahankan,” tegas Bupati singkat.


Djoko Nugroho juga mengucapkan terima kasih kepada Maskur atas pengabdiannya selama kurang lebih 30 tahun sebagai PNS di Kabupaten Blora.


“Terima kasih Pak Maskur. Selamat jalan. Semoga sehat selalu dan sukses,” ucap Djoko Nugroho.


Reni Miharti mengucapkan terima kasih kepada Bupati Blora atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya.


“Meski berat, tapi saya akan berusaha sebaik mungkin untuk menjalankan tugas-tugas sebagai Plt. Kepala BPPKAD. Saya mohon support dan kerja samanya dari seluruh karyawan di BPPKAD agar pelaksanaan tugas dapat berjalan lancar sesuai harapan,” harap Reni di Ruang Pertemuan Lt.3 BPPKAD.


Dalam sambutannya, Maskur mengaku bangga dapat menuntaskan pengabdiannya sebagai PNS di Kabupaten Blora.


“Tidak terasa waktu berjalan begitu cepat. Saya mohon maaf apabila selama ini banyak kekurangan, dan terima kasih kepada Bapak Bupati karena telah mempercayakan BPPKAD kepada saya selama kurang lebih 20 bulan,” ungkap Maskur.


Acara ini dihadiri oleh seluruh karyawan-karyawati BPPKAD Kabupaten Blora dan ditutup dengan ramah tamah. (ADY/Red)

Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »