Toko Emas Di Kecamatan Di Patroli Anggota Polres Blora


BLORA - Untuk antisipasi dan mewaspadai tindak pidana di area pasar dan pertokoan, Polsek Kedungtuban Polres Blora Polda Jawa Tengah, menggelar patroli sambang ke toko emas yang berada di wilayah kecamatan Kedungtuban dipimpin oleh Kapolsek Iptu Sujiharno, Rabu (14/10/2020).


Patroli ini dilakukan untuk antisipasi aksi kejahatan seperti curas (pencurian dengan kekerasan) serta curat (pencurian dengan pemberatan) dan curanmor di wilayah kecamatan Kedungtuban.


“Kegiatan patroli dan sambang kamtibmas terus kita lakukan secara intensif, untuk antisipasi tindak kriminal salah satunya di toko emas," ungkap kapolsek.


Kapolsek Kedungtuban menyebutkan patroli di seluruh objek vital di wilayah kecamatan Kedungtuban terus ditingkatkan baik siang maupun malam hari. Dalam patroli tersebut petugas kepolisian menyampaikan imbauan kamtibmas kepada pemilik toko, dan petugas jaga toko agar selalu waspada dan jika ada sesuatu yang mencurigakan segera laporan ke kepolisian terdekat.


”Kami imbau kepada mereka agar lebih waspada , pastikan kamera CCTV dalam kondisi baik dan aktif , jika terjadi sesuatu kami sampaikan nomor telpon yang bisa di hubungi," tandas kapolsek.


Sementara itu, Siti, salah satu pengunjung toko emas di pasar Kedungtuban mengaku senang dengan adanya patroli kepolisian yang sambang di Toko Emas, ia mengungkapkan bahwa dengan adanya patroli polisi tersebut dirinya bersama warga merasa lebih tenang.


"Dengan kehadiran pak polisi Kami merasa lebih tenang, dan lebih aman dalam bertransaksi," kata Siti. (ADY/Red)

Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »