Seorang Petani di Busalah Tewas, Diduga Kelelahan Mencangkul Di Sawahnya


BLORA - Seorang petani Minggu (25/10/2020), tiba tiba tergeletak tak bernyawa, saat mencangkul disawahnya, diduga kelelahan usai mencangkul sawahnya, di Dukuh Busalah, Desa Adirejo, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.


Petani tersebut bernama Supangat (50th) warga Dukuh Sembung, RT 03/02, Desa Adirejo. Pantauan awak media ini dilapangan berdasarkan keterangan saksi, Munawan (47th), korban waktu itu sedang mencangkul di sawah (menaikan tanah dari sawah ke pinggir jalan).


Pada saat korban sedang menginjak-injak tanah cangkulan tiba-tiba langsung duduk dan tergelatak di pinggir  jalan (di atas tanah cangkulan yg di injak-injak) dan tidak bangun lagi. 


Munawan mencoba menghampiri dan menggerak-gerakkan tubuh korban, akan tetapi sudah tidak dapat bergerak sama sekali. 


Selanjutnya, Munawan  melaporkan peristiwa tersebut ke perangkat desa dan di teruskan ke kepolisian sektor (Polsek) Tunjungan.


Setelah menerima laporan, Kapolsek Tunjungan AKP Budiyono segera memerintahkan tim unit Reskrim bersama tim medis untuk melakukan olah TKP. 


"Benar, Setelah mendapat laporan warga ada peristiwa tersebut, kami bersama unit Reskrim dan tim medis langsung menuju lokasi," ucap AKP Budiyono (Minggu, 25/10/2020).


Petugas bersama warga mengevakuasi korban, untuk dilakukan pemeriksaan bersama team medis dari puskesmas Tunjungan.


Usai dilakukan pemeriksaan oleh petugas,  tidak di temukan tanda-tanda bekas kekerasan ataupun penganiayaan pada tubuh korban. Dan dinyatakan Supangat tewas murni akibat kelelahan atau gagal jantung. (ADY/Red)

Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Bertekad Sukseskan Pilkada, Sekretariat PPK 16 Kecamatan di Blora Tandatangani Pakta Integritas

BLORA - Bupati Blora H. Arief Rohman bersama  Forkopimda Blora saksikan penandatanganan Pakta Integritas Sekretariat Panitia Pem...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »