Terapkan 3M, Rutan Klas IIb Blora Fasilitasi Napi Video Call


BLORA - Rumah Tahanan Negara Klas IIb Blora telah menerapkan protokol kesehatan (Prokes) guna mencegah penyebaran Corona Virus Desease (Covid-19) di lingkungan Rutan pada masa pandemi saat ini. (08/10/2020)


Kepala Rumah Tahanan Negara Klas IIb Blora, Dedi Cahyadi menjelaskan bahwa pihak Rutan Kelas II B Blora sangat memperhatikan protokol kesehatan dalam proses menerima pengujung, warga binaan dan pegawai Rutan, hal yang paling ditekankan adalah pengunjung yang akan masuk Rutan Kelas II B Blora harus di thermogun dan mematuhi 3M.


“Sebelum masuk ke dalam area Rutan, setiap pengunjung wajib mengenakan masker, mencuci tangan dengan air yang tersedia di halaman rutan, kemudian menjaga jarak. Lalu  diperiksa barang bawaannya yang akan diberikan kepada para tahanan, guna mencegah penyebaran Covid-19 ke penghuni lain,” jelas Dedi Cahyadi  Kepala Rutan Kelas II B Blora.


Lebih lanjut, Dedi Cahyadi  mengatakan bahwa pada masa pandemi Covid-19 saat ini, Rutan Klas IIb Blora membatasi pengunjung bertatap muka dengan warga binaan, namun saat ini Rutan Blora  menyediakan fasilitas komunikasi video call. 


"Warga bisa menggunakan video call yang tersedia di Rutan untuk berkomunikasi dengan keluarga pada pagi hari hingga sore, secara bergantian," pungkas Dedi Cahyadi. (ADY/Red)

Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »