Dandim Blora: Generasi Penerus Bangsa Wajib Melanjutkan Perjuangan Para Pahlawan


BLORA - Memperingati HUT TNI ke-75, Kodim 0721/Blora, melaksanakan Ziarah Nasional dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Wira Bhakti Blora, Kabupaten Blora, Jum’at (02/10/2920) pagi. 


Komandan Kodim (Dandim) 0721/Blora  Letkol Inf. Ali Mahmudi, S.E., M.M., memimpin langsung jalannya upacara, yang diikuti oleh Anggota Kodim 0721/Blora, Yonif 410/Alugoro, Sub Denpom IV/3-1 Blora, Minvedcad IV/27 Blora serta Anggota Persit KCK Cabang XLII Kodim 0721/Blora.


Letkol Inf. Ali Mahmudi, S.E., M.M., mengatakan kegiatan ini merupakan wujud perngormatan kepada para pahlawan yang telah gugur mendahului kita.


“Ziarah Nasional dan Tabur Bunga merupakan salah satu wujud penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa para Pahlawan yang telah gugur demi merebut kemerdekaan Bangsa Indonesia dari tangan penjajah,” ungkap Dandim Blora.


Lebih lanjut Dandim menegaskan sebagai Prajurit TNI harus mengingat jasa-jasa para Pahlawan yang berkorban jiwa raganya demi Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.


“Kita sebagai generasi penerus Bangsa wajib melanjutkan perjuangan para Pahlawan,” tandasnya.


Pada kesempatan yang sama, Dandim Blora juga meletakkan karangan bunga HUT TNI ke-75 dalam melaksanakan Ziarah Nasional dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Wira Bhakti Blora. (ADY/Red)

Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

DPRD Blora Terima Kasih kepada Pemilih, Penyelenggara Pemilu 2024, hingga Pemkab, TNI, dan Polri

BLORA — Lewat akun resmi ige Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora yang dikelola oleh Humas Protokol dan Publika...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »