Pembagian Sembako di Kelurahan Kunden Sambil Sosialisasi 3M


BLORA - Sejumlah warga di Kelurahan Kunden, Kecamatan Blora Jumat Legi, mendapatkan Sembako berupa beras 30 Kilogram (kg). (02/10/2020)


Sembako ini merupakan Program Keluarga Harapan (PKH) untuk penerima manfaat yang sudah terdaftar di Dinas Sosial.


Dalam pembagian itu Kelurahan Kunden selalu merapkan protokol kesehatan. Tertib dan tidak berjubel.


Kepala Kelurahan Kunden Umiyati mengungkapkan, pembagian sembako ini sebenarnya tiap bulan sekali sebanyak 15 kg. Namun kali ini langsung diberikan 30 Kg untuk kebutuhan selama 2 bulan.


"Hari ini kita bagikan kepada penerima manfaat dari program PKH berupa beras sebanyak 30 Kg. Ini untuk dua bulan biasanya hanya 15 kg/bulanya," ucap Umiyati kepada awak media (Jumat, 02/10/2020).


Selain pembagian sembako umiyati juga mensosialisasikan 3M, karena saat ini masih dalam kondisi Pandemi Covid 19.


"Kami juga sosialisasikan 3M kepada warga kami, agar selalu memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir, serta menjaga jarak dari kerumunan," imbuhnya.


Sementara itu, Ninik salah satu warga penerima manfaat mengaku senang dapat bantuan beras dari pemerintah. Ia mengaku bantuan ini sangat membantu sekali.


"Sangat membantu sekali, bisa meringankan beban kami, terimakasih atas bantuannya, semoga Covid cepat berlalu," ungkapnya. (ADY/Red)

Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Wakil Ketua DPRD Blora Hadiri Temu Petani Tebu Blora dengan Pendiri Pabrik Gula Rembang

BLORA — Dalam acara temu kangen, seorang pengusaha Kamajaya yang dulu membidani Pabrik Gula (PG) Blora bertemu dan berdialog de...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »