Bupati Blora Terima Hasil TMMD Sengkuyung Tahap III


BLORA - Bupati Blora, H. Djoko Nugroho,  menghadiri upacara penutupan TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun Anggaran 2020 bertempat di Aula Markas Kodim 0721/Bla bersama dengan jajaran Forkopimda dan OPD terkait. (21/09/2020)


Dalam upacara penutupan tersebut ditandai dengan penandatangan naskah penyerahan hasil giat TMMD oleh Komandan Kodim 0721/Bla kepada Bupati Blora, yang sebelumnya telah dilaksanakan di Desa Jiken Kecamatan Jiken.


Dengan mengambil tema "TMMD Pengabdian Untuk Negeri", hasil kegiatan TMMD yang diserahkan berupa pembuatan talud A sepanjang 453,5 meter, talud B sepanjang 68 meter, jalan makadam sepanjang 753 meter, plat beton panjang 4 meter sebanyak 3 unit dan plat beton panjang 4 meter dengan tinggi 0,6 sebanyak 1 unit.


“Alhamdulilah..Meskipun dalam masa pandemic, kami TNI bisa melaksanakan kegiatan TMMD ini dan dapat memberikan sesuatu khususnya untuk warga desa Jiken dan umumnya bagi warga masyarakat Kabupaten Blora tercinta ini”, ucap Dandim, Letkol. Inf. Ali Mahmudi, S.E, M.M


Sementara itu, Bupati Djoko Nugroho menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas terlaksananya kegiatan TMMD Sengkuyung ini .


"Terimakasih atas kerja keras anggota TNI dalam kegiatan ini, semoga segala kerja keras panjenengan sedaya membawa manfaat dan barokah bagi warga desa Jiken," ungkap Bupati


Upacara penutupan TMMD Sengkuyung Tahap III dihadiri pula oleh Kepala Desa Jiken dan Camat Jiken sebagai lokasi kegiatan TMMD dan diakhiri dengan doa bersama.(ADY/Red)

Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »