Adm KPH Randublatung Baru Ir. Dewanto


BLORA – Kepala Administratur Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Randublatung yang baru, Ir. Dewanto menggantikan Ahmad Basuki S,HUT, MM


Serah terima jabatan digelar di ruang OI Kantor KPH Randublatung, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora, Jawa Tengah. (27/10/2020)


Dihadiri Forkopimcam Randublatung, Kepala Divisi Regional (Kadivre) Jateng Endung S.Hut, Kepala KPH Randublatung Lama Achmad Basuki S.Hut, MM, Kepala KPH Randublatung Baru Ir Dewanto, seluruh staf KPH Randublatung, Adm. KPH Blora, Cepu, Mantingan, dan Kebonharjo, serta perwakilan dari Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) Randublatung.


Ahmad Basuki selaku Adm. KPH Randublatung lama berharap tali silaturrahmi tetap terjalin mesti raga berjauhan.


“Saya ucapkan terimakasih kepada teman teman. Saya apresiasi juga kinerja teman – teman yang sudah baik,” ucap Ahmad Basuki.


Ia berharap, semoga tongkat estafet kepemimpinan ini juga bisa lebih baik di bawah kepemimpinan Ir Dewanto sebagai Adm. yang baru.


Sementara itu, Adm. yang baru, Ir.Dewanto mengatakan akan segera menyesuaikan diri, beradaptasi di Kabupaten Blora khususnya Randublatung.


“Saya akan berusaha bisa segera beradaptasi di wilayah Kabupaten Blora, dan supaya bisa diterima di lingkungan KPH Randublatung,” kata Ir.Dewanto


Sebelumnya Ir. Dewanto menjabat sebagai Adm. KPH Bojonegoro, sedangkan Ahmad Basuki kini menjabat sebagai Kepala Departemen kelola sumberdaya Hutan dan Perhutanan Sosial Divisi Regional Jawa Timur.


Dengan tetap disiplin protokol kesehatan, pelaksanaan kegiatan Sertijab itu, di gelar dengan sederhana karena masih dalam suasana pandemi Covid-19.  (ADY/Red)

Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

DPRD Blora Terima Kasih kepada Pemilih, Penyelenggara Pemilu 2024, hingga Pemkab, TNI, dan Polri

BLORA — Lewat akun resmi ige Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora yang dikelola oleh Humas Protokol dan Publika...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »