Sepak Bola Wanita Digelar Di Lapangan Kridosono Blora

Perencanaan Sepakbola Wanita
Di Lapangan Kridosono
BLORA - Tiga klub bersaing menjadi yang terbaik di ajang Piala Pertiwi Kabupaten Blora. Kejuaraan yang diselenggarakan oleh Asosiasi Kabupaten Blora (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Blora di Lapangan Kridosono Blora, 16 Februari 2020 mendatang.

Ketiga klub tersebut antara lain PSB Bajo Putri, Bhayangkara Putri, dan Ladies Corner FC. Lanjutnya,  Ketiganya siap memberikan hiburan segar bagi masyarakat Blora.

"Piala Pertiwi ini untuk menggali potensi dan memberdayakan kaum perempuan," ungkap Ketua Bidang Sepakbola Wanita Askab PSSI Blora, Sri Iswati.

Turnamen ini, sambung Is, merupakan bukti bahwa di Blora memiliki tim sepak bola wanita yang hebat.

"Kabupaten Blora jangan sampai ketinggalan dengan daerah lain, harus memiliki tim sepak bola wanita yang hebat-hebat," jelas Is.

Piala Pertiwi ini pertama kalinya digeber di Blora yang akan memperebutkan piala, piagam, dan uang pembinaan.

"Ini babak awal, Piala Pertiwi diikuti tiga tim sepakbola wanita. Kedepannya diharapkan akan semakin banyak tim yang ikut memeriahkan," ujar Is bersemangat.

"Kami berharap di tiap-tiap kecamatan ada tim sepakbola wanita. Sehingga Piala Pertiwi berikutnya akan lebih heboh," harapnya.

Lapangan Kridosono Blora akan menjadi saksi sejarah munculnya pesepakbola wanita, tambahnya.

"Ini gebrakan baru. Saya yakin penontonnya pasti akan membludak, khususnya para remaja pria. Karena pemainnya cantik-cantik," beber Ketua Bidang Sepakbola Wanita Askab PSSI Blora. (ADY/RED)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Rapat Paripurna DPRD Blora perihal Penyampaian Ranperda tentang Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD Blora 2023

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora, Jawa Tengah menggelar rapat paripurna dengan acara penyampai...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »