Nadzar Siswanto: Berangkatkan Umroh Kedua Orang tuanya

Siswanto SPd. Bersama Kedua Orangtuanya Di Pendopo Bupati Blora
BLORA - Usai terpilih menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora lagi, Siswanto, yang juga salah satu Wakil ketua DPRD, dari fraksi Golkar memiliki nadzar akan berangkatkan umroh kedua orang tuanya.

Selasa, (04/02/2020) malam, dipendopo rumah dinas Bupati Blora ia dan sejumlah anggota keluarganya mengantarkan kedua orangtuanya untuk pergi umroh.

"Ya, dulu sebelum jadi DPRD saya memang punya nadzar, kalau saya jadi DPRD lagi saya akan berangkatkan umroh kedua orangtua saya, ya sekarang ini," ujar Siswanto saat dipendopo Bupati Blora.

Siswanto, yang juga ketua DPD Partai Golkar, sekarang sudah terpilih kembali jadi anggota DPRD bahkan menjadi salah satu wakil ketua DPRD dari fraksi Golkar,  karena memiliki 5 kursi dalam Pemilu  2019 kemarin.

Kedua orangtua Siswanto, Sudarto (60th) dan Painem (56th) merasa bangga kepada anaknya, Ia senang bisa pergi ke Mekkah, yang merupakan impian bagi umat Islam.

"Seneng, bangga dan terharu, karena ternyata saya bisa pergi umroh berkat anak saya, semoga anak saya diberikan kelancaran dalam bertugas bisa amanah," kata Sudarto ayah dari Siswanto.

Untuk diketahui, kedua orangtua siswanto, berangkat dari pendopo, bersama dengan 134 jamaah umroh lainnya yang berasal dari Kabupaten Blora, Bojonegoro dan Rembang. (ADY/RED)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

IPHI Jiken Diminta Bisa Berinovasi dalam Berbagai Bidang

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora H. Arief Rohman, berharap Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kecamatan Jiken dapat ikut serta m...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »