Polsek Blora Bersama Wartawan Santuni Anak Yatim dan Dhuafa, Peringati HPN 2020

Kapolsek Blora Serahkan Santunan
Bersama PWI Kab.Blora
BLORA - Wajah anak yatim piatu dan dhuafa yang berkumpul di Polsek Blora, tampak sumringah, tak lain lantaran mereka mendapatkan santunan dan bantuan sosial dari Polsek Blora dan wartawan, Selasa, (11/02/2020).

Sepuluh anak yang dijemput khusus oleh anggota Polsek Blora tersebut adalah anak -  anak yatim piatu, yang memang dipandang pantas untuk mendapatkan bantuan tersebut. Kapolsek Blora Polres Blora Polda Jateng AKP Agus Budiana, SH mengatakan bahwa  pihaknya sengaja menjemput mereka ke Polsek Blora untuk menerima santunan dan bantuan tersebut.

"Mereka kita jemput kesini untuk menerima bantuan dan santunan, dalam rangka HPN 2020 dan HUT ke-74 PWI, nanti kita antarkan kembali ke rumah mereka," ucap AKP Agus.

Adapun sepuluh anak yang yang mendapat bantuan tersebut, mendapatkan bantuan paket alat sekolah meliputi tas sekolah, buku tulis, dan alat tulis, sembako, serta uang santunan, mereka adalah anak - anak yang tinggal di seputar Polsek Blora.


Bayu, salah satu anak penerima santunan, mengaku senang setelah menerima santunan dan bantuan.

"Saya senang karena di jemput naik mobil polisi dan Alhamdulillah di kasih bantuan," ucapan lugu dari Bayu.

Kegiatan sosial memang menjadi atensi tersendiri dari Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H. "Sesuai intruksi Kapolres, hari ini kita gelar bakti sosil bersama wartawan," imbuh Kapolsek Blora AKP Agus Budiana.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Blora Wahono melalui Sekretaris Drs. Kudnadi Saputro  mengatakan bahwa  dengan kegiatan sinergitas ini diharapkan makin harmonis hubungan Kepolisian Sektor (Polsek)  Blora dengan media.

"Sungguh bangga, bisa makin kompak dalam managemen media untuk mendukung situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Blora," pungkas Kudnadi Saputro. (ADY/RED)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Wakil Ketua DPRD Blora Hadiri Temu Petani Tebu Blora dengan Pendiri Pabrik Gula Rembang

BLORA — Dalam acara temu kangen, seorang pengusaha Kamajaya yang dulu membidani Pabrik Gula (PG) Blora bertemu dan berdialog de...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »