Bupati Blora: Semoga Pak Arief Rohman Sukses Di Pilkada 2020

Bupati Blora Lounching  PKSAI
Kabupaten Blora
BLORA - Bupati Blora,  H. Djoko Nugroho mengucapkan selamat atas pencalonan Arief Rohman dan Tri Yuli Setyowati sebagai Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Blora di Pilkada 2020. Bupati berharap Wakilnya itu sukses dalam Pilkada mendatang.

"Ya gak masalah, Baguslah, saya ucapkan selamat sama Pak Arief Rohman Sukses," kata Bupati saat ditemui awak media usai peresmian Unit Pelayanan Pusat Kesejahteraan Sosial Anak Integratif  di Kantor Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak (PKSAI) Kabupaten Blora, Minggu (23/02/2020).

Terkait sikap Partai Nasdem apakah akan bergabung dalam Koalisi untuk mendukung Arief Rohman, Bupati dua periode itu mengaku masih belum tahu.

"Saya belum tahu, tapi suksesnya Pak Arief dan Bu Etik itu suksesnya kita semua. Tadi sudah saya sampaikan kan, Suksesnya satu kelompok itu bukan sukses kelmoi itu sendiri, tapi kita semua. Sudah ya," ucap ketua penasehat Partai Nasdem itu sambil berlalu.

Diberitakan Sebelumnya, Arief Rohman yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Blora, resmi diusung PDIP dan PKB bersama anggota DPRD Blora, Tri Yuli Setyowati dalam Pilkada 2020. (ADY/RED)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

DPRD Blora Terima Kasih kepada Pemilih, Penyelenggara Pemilu 2024, hingga Pemkab, TNI, dan Polri

BLORA — Lewat akun resmi ige Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora yang dikelola oleh Humas Protokol dan Publika...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »