Anggota Berprestasi Terima Penghargaan Dari Kapolres Blora

Kapolres Berikan Penghargaan
Kepada Anggota Berprestasi
BLORA - Kepala Kepolisian Resor Blora, Polda Jateng AKBP Antonius Anang, S.I.K, M.H memimpin langsung Apel Pagi dirangkai dengan Korp Raport Kenaikan pangkat pengabdian dan pemberian penghargaan/reward kepada personel teladan Polres Blora, Senin, (03/02/2020).

Upacara yang dilaksanakan di lapangan apel Polres Blora dengan Komandan apel Iptu Warsono, diikuti oleh Wakapolres Kompol Samdhani para Kabag, Kasat, Perwira Staf dan seluruh Anggota Bintara Polri serta PNS Polres Blora.

Polres Blora mengusulkan kenaikan pangkat pengabdian dari pangkat Aiptu menjadi Ipda yakni Aiptu Bambang Waluyo yang menjabat sebagai Kasium Polsek Sambong. Sedangkan personil yang diberikan penghargaan yakni Aiptu Sujono anggota Bang Ops, Bripka Imam Ikhlasa Anggota Sat Intelkam dan Bripka Agus Puji Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sambong Polres Blora.

Dalam amanatnya, Kapolres menjelaskan, Kenaikan pangkat pengabdian adalah penghargaan yang diberikan oleh negara melalui pimpinan Polri atas pengabdian tanpa cacat, kerja keras dedikasi yang tinggi dan loyalitas dari personel Polri itu sendiri.

“Anggota yang dinilai cukup baik, disiplin, berdedikasi dan memiliki loyalitas tinggi dalam pelaksanaan tugasnya, kenaikan pangkat ini diharapkan menjadi pendorong semangat bagi anggota untuk bekerja menjadi lebih baik lagi dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” ujar AKBP Anang.

“Karena pada hakekatnya penghargaan bagi anggota Polri merupakan wujud perhatian pimpinan yang memiliki makna sangat penting untuk dirasakan sebagai anugerah yang patut disyukuri,” imbuhnya

Lebih lanjut disampaikan selama berdinas kurang lebih 35 tahun mengabdi kepada negara dan bangsa Aiptu Bambang Waluyo tidak ada catatan khusus atau pelanggaran yang dapat mencoreng nama baik Polri di masyarakat.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada Ipda Bambang Waluyo, semoga kenaikan pangkat penghargaan ini menjadi kado terindah menjelang masa pensiun,” kata Kapolres.

Lebih lanjut AKBP Anang juga ucapan terimakasih kepada rekan-rekan semua yang sudah berprestasi dan mendapatkan penghargaan baik dalam fungsi Operasional maupun staf dan Pembinaan.

"Semoga anggota yang berprestasi ini bisa menjadi contoh untuk rekan-rekan yang lain, dalam hal kedinasan sebagai motivasi kedepan untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia yang unggul di lingkungan Polri," pungkasnya.

Diakhir pelaksanaan upacara seluruh anggota mulai dari Kapolres memberi ucapan salam kepada anggota yang naik pangkat dan yang berprestasi dengan aman dan tertib. (ADY/RED)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

DPRD Blora Terima Kasih kepada Pemilih, Penyelenggara Pemilu 2024, hingga Pemkab, TNI, dan Polri

BLORA — Lewat akun resmi ige Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora yang dikelola oleh Humas Protokol dan Publika...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »