Diduga Cabuli Anak Dibawah Umur, Pelaku Diusir Selamanya

Ilustrasi
BLORA - Sebuah Desa Di Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, ada seorang anak dibawah umur, berinisial KS (16th)  diduga telah  dicabuli tetangganya sendiri, Sumarno (68th) hingga hamil sekira 6 bulan.

Kejadian ini dibenarkan oleh Kepala Desa Kedungwaru Sumarsono ketika dikonfirmasi melalui sambungan telephone oleh sejumlah awak media.

"Ya, memang benar, tadi malam sudah ada kesepakatan warga, dengan kedua pihak, intinya, pelaku saat ini disuruh pergi dari Desa, selamanya," kata Sumarsono. (Jumat, 07/02/2020)

Sumarno adalah, sambung Kades warga asli Desa Kedungwaru, menurut Sumarsono, warga setempat sebenarnya, sudah geram karena ulahnya, karena sudah bikin aib di Desanya.

Sampai saat ini ia masih belum pergi dari Desa, pasalnya sesuai kesepakatan bersama warga, ia diberi waktu tiga hari, jika dalam tiga hari tidak mau pergi, akan dilaporkan dan diproses hukum, imbuh Kades.

"Warga memberinya waktu tiga hari, jadi sampai saat ini masih tinggal disini," jelas Kades Kedungwaru.

Lalu bagaimana dengan nasib sang korban yang sudah menanggung malu? Korban adalah anak kedua dari dua bersaudara, kini dengan adanya perjanjian itu iapun harus pasrah tidak bisa berbuat apa-apa.

Awalnya, dua hari yang lalu, korban kelihatan lemas, mual kaya orang hamil. Ketika ditanya ia hanya diam, kemudian ada warga yang berinisiatif untuk di tes menggunakan alat tespek, ternyata positif  hamil.

Warga lalu bertanya siapa yang menghamili, korban yang hanya  lulusan SMP ini, akhirnya mengaku kalau ia di cabuli Sumarno.

"Pihak keluarga semula akan melaporkan kejadian ini ke polisi, namun Kamis, (06/02/2020) malam warga berembuk, timbulah kesepakatan itu," ungkap Sumarno.

Tepisah, Kapolsek Kunduran Iptu Lilik Eko S.  mengaku pihaknya tidak menerima laporan seperti itu. Namun ia membenarkan diwilayahnya ada kejadian tersebut.

"Tidak ada laporan, kalau ada pasti kita tindak lanjuti, Babhinkamtibmas kemarin hanya konsultasi saja," jelas Lilik sapaan akrab Iptu Lilik Eko S. (ADY/RED)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

IPHI Jiken Diminta Bisa Berinovasi dalam Berbagai Bidang

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora H. Arief Rohman, berharap Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kecamatan Jiken dapat ikut serta m...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »