Kasat Lantas: Penghargaan Sebagai Wujud Reward Dan Punishment

Kasat Lantas Berikan Penghargaan
BLORA - Kasat Lantas Polres Blora AKP Dodiawan, S.H, S.I.K memberikan penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi, Jumat, (07/02/2020) di halaman kantor Satlantas Jalan Pemuda Blora.

AKP Dodiawan mengatakan bahwa ini adalah wujud reward dan punishment yang ia terapkan pada kesatuan yang dipimpinnya.

"Anggota yang diberikan penghargaan tersebut merupakan anggota berprestasi sesuai dengan penilaian dari pimpinan dan sesama rekan kerjanya," ungkap AKP Dodiawan.

AKP Dodi mengungkapkan bahwa pihaknya akan memberikan reward atau penghargaan kepada anggota yang berprestasi, namun jika ada anggota yang dipandang tidak patut dalam melaksanakan tugas, atau bahkan pelanggaran, akan diberikan hukuman atau punishment.

Dengan begitu, Kasat Lantas mengungkapkan penghargaan tersebut untuk memacu anggota yang lain, agar selalu semangat dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat. Selain itu yang terpenting adalah senantiasa ikhlas dalam menjalankan tugas, karena itu kunci utama keberhasilan kerja.

“Bagi rekan-rekan anggota Satlantas harus berpacu dalam melaksanakan kegiatan dengan baik,” jelasnya.

Tak hanya itu, AKP Dodi berharap kepada seluruh anggota Sat Lantas senantiasa termotivasi untuk melakukan kegiatan yang baik, karena ada reward yang akan di berikan.

“Intinya, dalam menjalankan tugas harus ikhlas baik pada pelaksanaan tugas, dari pimpinan maupun sesama rekan kerjanya,” tuturnya.

Untuk diketahui, kelima personil yang mendapatkan rewad itu masing-masing adalah Aiptu Pujiono anggota Unit Dikyasa, Bripda Ilham anggota Min Ops, Briptu Ganang anggota Unit Laka, Bripka Imam Muldoko anggota Regident BPKB, dan Bripka Ririn anggota Regident Samsat Blora.

Dibeberkan, dari prestasi tersebut kedepan tidak hanya diberikan kepada personil Polri saja. Karena bagi PNS Polri dan PHL Sat Lantas Polres Blora semua mempunyai kesempatan yang sama jika dinilai baik dan berprestasi dalam bekerja.

“Saya harap, setiap personil senantiasa menunjukkan kinerja terbaiknya sebagai wujud pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkas AKP Dodiawan. (ADY/RED)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

IPHI Jiken Diminta Bisa Berinovasi dalam Berbagai Bidang

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora H. Arief Rohman, berharap Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kecamatan Jiken dapat ikut serta m...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »