Petugas Lakukan Sosialisasi New Normal Untuk Warga Kedungtuban

Menuju Normal Baru Di Kedungtuban
BLORA - Menuju normal baru dalam rangka menciptakan masyarakat yang produktif tetapi aman dari co-19, Kepolisian di Jawa Tengah Blora bersosialisasi dengan kompak.

Sosialisasi normal baru diadakan oleh cz Bhabinkamtibmas dan Babinsa di daerah pemilihan mereka masing-masing. Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas desa Nglandeyan Komisaris Polisi Blora Brigadir Risbiyanto bersama dengan Babinsa Koramil Kedungtuban sedang melakukan normalisasi baru sambil membantu penduduk desa dalam membangun dukungan timbal balik di desa setempat pada hari Minggu, (14/06/2020).

Sosialisme baru yang normal dikemas dengan ekstensi sehingga dapat menyentuh masyarakat lebih jauh di desa.

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,S.I.K melalui Kapolsek Kedungtuban Iptu Suharto mengungkapkan bahwa, dalam rangka menuju new normal di wilayah Kabupaten Blora, terutama di kecamatan Kedungtuban, Polsek, Koramil dan Aparat pemerintah kecamatan kompak menggelar sosialisasi.

Gerakan memakai masker, cuci tangan rutin setiap saat, menjadi hal wajib yang harus dilaksanakan dalam kehidupan sehari hari.

"Jadi kita ajak masyarakat agar tetap produktif namun aman dari virus penyakit," kata Kapolsek Kedungtuban.

Sementara itu, Warno, salah satu warga Kedungtuban mengaku senang dengan keaktifan bhabinkamtibmas dan babinsa dalam kegiatan kemasyarakatan.

 "Tentu saja senang dengan aktivisme bhabinkamtibmas dan babinsa, yang tidak lelah mengingatkan warga, untuk selalu mengikuti protokol kesehatan dan membantu warga dalam saling membantu dalam membangun postur," kata Warno. (ADY / Merah)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Rapat Paripurna DPRD Blora perihal Penyampaian Ranperda tentang Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD Blora 2023

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora, Jawa Tengah menggelar rapat paripurna dengan acara penyampai...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »