Kapolres Blora Pimpin Serah Terima Jabatan Wakapolres

Sertijab Wakapolres
Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Ferry Irawan,S.I.K. memimpin upacara serah terima jabatan Wakapolres, Senin, (15/06/2020) pukul 10.00 WIB di Aula Arya Guna Polres Blora.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama Polres Blora, Kapolsek Jajaran Serta Para Kasi dan Perwira Staf Polres Blora. Adapun pejabat yang serah terima jabatan adalah Pejabat Lama Wakapolres Blora Kompol Drs.M.Samdani,MH yang selanjutnya menjabat sebagai Kasat Binmas Polrestabes Semarang dan Pejabat Baru Wakapolres Blora Kompol Drs.Joko Watoro Yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurgakkum Subbidprovost Bidpropam Polda Jateng.

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,S.I.K. mengungkapkan bahwa kegiatan serah terima di gelar sederhana dengan tetap memperhatikan prosedur kesehatan, namun demikian tidak mengurangi kekhidmatan dan rasa hormat untuk pejabat lama dan baru yang serah terima.

"Bahwa mutasi pada organisasi Polri adalah sebuah hal yang biasa sebagai penyegaran dan pengembangan karier dari anggota, serta untuk dinamisasi Polri, Pangkat dan jabatan tidak di dapatkan begitu saja, namun butuh kerja keras, loyalitas dan dedikasi tinggi kepada organisasi," ucap Kapolres Blora.

Kepada Pejabat Lama Kompol Drs.M.Samdani,MH , Kapolres mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya berdinas di Polres Blora selama dua tahun.

"Terimakasih dan selamat untuk Bapak Kompol Samdani, dimana mendapat promosi jabatan sebagai Kasat Binmas Polrestabes Semarang, semoga sukses di tempat yang baru," ucap Kapolres.

Sementara itu kepada pejabat baru Wakapolres  Kompol Joko Watoro, Kapolres Blora berharap agar segera menyesuaikan dengan situasi dan kondisi di kabupaten Blora.

"Untuk pejabat baru, selamat datang dan selamat bergabung, segera sesuaiakan dan jalin sinergi dengan seluruh elemen masyarakat baik intern kepolisian maupun dengan jajaran instansi samping," tutur Kapolres. (ADY/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »