Warga Cepu Mancing Malah Menemukan Benda mirip Rudal

Nanang Dan Chandra Bersama Babinsa Dan Babinkamtibmas
BLORA - Warga  RT. 001 RW. 017, Kelurahan Ngelo Kecamatan Cepu, Kabupaten  Blora Sabtu (27/06/2020) telah  temukan benda mirip rudal ketika sedang memancing dipinggiran sungai Bengawan Solo di Cepu.

Komandan Rayon Militer (Danramil) Cepu Kapten Infanteri Surana membenarkan adanya temuan benda mirip rudal tersebut.

"Ya, tadi sekitar pukul  10.30 WIB ada warga yang melapor menemukan benda mirip rudal," ucap Kapten Inf. Surana melalui sambungan telepon (Sabtu, 27/06/2020).

Setelah menerima laporan warga, melalui Babinsa Kelurahan Ngelo Sertu Sutikno, pihaknya berkoordinasi dengan Kepolisian Sektor (Polsek)  Cepu.

"Saya bersama anggota Babinsa, koordinasi dengan Polsek Cepu untuk melakukan olah TKP. Saat ini sudah dipasang Police line untuk pengamanan," imbuhnya.

Kejadian itu berawal dari warga bernama Nanang (43th), yang sedang mancing mencari ikan. Ketika melempar pancingnya kakinya tiba-tiba menginjak benda keras, hingga berdarah.

Kemudian ia mengajak temannya Candra, untuk membantu mencari benda yang melukai kakinya. Setelah benda itu diangkat mereka terkejut, benda yang melukai kakinya itu mirip rudal peninggalan zaman Belanda.

Kemudian Candra melaporkan kejadian tersebut kepada Babinsa Kelurahan Ngelo Sertu Sutikno. Adapun karateristik benda tersebut adalah Panjang ± 50 Cm, Diameter ± 25 Cm, Ekoran /Sirip 4, Jenisnya Rudal Balistik yang terpasang di Pesawat/Helicopter Tempur.

Menurut Surana, untuk penanganan benda tersebut pihaknya menunggu Tim Gegana Brimob Polda Jawa Tengah dari Semarang.

"Hasil koordinasi Polsek Cepu dengan Tim Gegana Brimob Polda Jateng via telepon bahwa benda menyerupai Rudal tersebut, karena lokasinya jauh dari pemukiman warga, direncanakan akan diledakkan ditempat," pungkas Danramil Cepu. (WN/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

DPRD Blora Terima Kasih kepada Pemilih, Penyelenggara Pemilu 2024, hingga Pemkab, TNI, dan Polri

BLORA — Lewat akun resmi ige Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora yang dikelola oleh Humas Protokol dan Publika...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »