4 Kali Swab Test Positif, Pasien Covid-19 Di Blora Pulang Ke Rumahnya

Hadi Praseno
BLORA – Terjawab sudah,  pasien Covid-19 yang sempat kabur dari isolasi mandiri di Klinik Bakti Padma Blora ternyata kini telah kembali ke rumahnya di Kunduran, diketahui pasien berada dirumah  pada Jumat (05/06/2020) pagi.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Blora, Hadi Praseno saat dikonfirmasi membenarkan pasien Covid-19 yang kabur telah kembali ke rumahnya.

“Yang bersangkutan pagi ini sudah dirumahnya, ini kita sedang mencari solusi terkait penanganannya,” jelas Hadi Praseno.

Lebih lanjut, Kepala BPBD menerangkan, pihaknya akan melaporkan kepada Bupati Blora terkait posisi pasien yang sudah kembali ke rumahnya tersebut. Selain itu ia akan meminta petunjuk untuk langkah-langkah berikutnya.

“Syukur sudah kembali ke rumahnya di Kunduran. Tinggal negosiasi dengan pihak keluarga bagaimana baiknya,” tambahnya.

Menurutnya, pasien tersebut sudah 4 kali di Swab Test dan hasilnya positif semua. Dia juga heran, kenapa virus ini begitu kuat dalam tubuhnya.

Padahal, sambung Hadi Praseno santri yang lain dari cepu sudah sembuh. Dia berharap pasien ini bisa segera sembuh. Sambil mencari obat alternatif lain.

“Mudah-mudahan pasien ini segera diberikan kesembuhan,” pungkasnya.  (WN/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

DPRD Blora Terima Kasih kepada Pemilih, Penyelenggara Pemilu 2024, hingga Pemkab, TNI, dan Polri

BLORA — Lewat akun resmi ige Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora yang dikelola oleh Humas Protokol dan Publika...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »