LOMBA CIPTA MENU B2SA DALAM RANGKA HPS KE-38 JAWA TENGAH

Lomba Cipta Menu B2SA Dalam HPS Ke-38 Jawa Tengah
Di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora

Blora,- Sabtu 27 Oktober 2018 ) bertempat di pendopo rumah dinas Bupati Blora telah di laksanakan Lomba Cipta Menu B2SA "Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman" Tahun 2018 Dengan Tema Pengembangan Pangan Lokal Mendukung Kedaulatan Pangan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Blora, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Jawa Tengah, Forkompinda Blora beserta ibu, Kepala SKPD se-Blora beserta Ibu, Dewan Penyantun TP-PKK Kabupaten Blora, Pengurus TP-PKK Kabupaten Blora Dan Ketua TP-PKK Kecamatan Blora beserta Peserta Lomba Cipta Menu B2SA dan juga tamu undangan, juga juri Lomba.

Kegiatan di awali dengan pembukaan dan Laporan ketua panitia. Selanjutnya sambutan Bupati Blora H.Djoko Nugroho dan Sambutan Ketua PKK Kabupaten Blora. Selesai sambutan Ketua PKK Blora adalah acara inti, yaitu pembukaan secara simbolis lomba memasak yang ditandai dengan pemukulan gong oleh Ketua PKK Blora yang di dampingi oleh ibu-ibu Forkompinda.

Memasuki acara yang di nanti-nanti yakni pengumuman juara lomba memasak B2SA,  setelah melalui proses sidang juri lomba, akhirnya dewan juripun mengumumkan hasil penilaiannya.

Adapun hasil lomba adalah sebagai berikut, untuk Juara Harapan 3 diraih oleh  Perwakilan ibu Ibu Ikatan Dokter sementara Juara Harapan 2 adalah dari perwakilan ibu-ibu Darma Wanita dan juara Harapan 1 ibu-ibu PKK kecamatan cepu.

Sedangkan, Ibu ibu PKK kecamatan Todanan yang keluar sebagai juara 3, Juara 2 diraih oleh Ibu ibu PKK Kecamatan Jiken, dan untuk Juara 1 adalah Perwakilan  ibu PKK dari Kecamatan Blora.

"Alhamdulilah berkat doa dari rekan rekan, menu kami juara 1, sejak masih muda memang saya hobi memasak, dan terimakasih buat bapak Kapolres, Pak Dandim, Pak Danyon yang berkenan icip-icip masakan hasil menu saya, alhamdulilah setelahnya menu saya menjadi juara," Ucap Siti juru masak dari perwakilan ibu PKK kecamatan Blora yang keluar sebagai juara pertama.

Sementara Danyonif 410/Alg Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, S.I.P yang didampingi oleh Ketua Ny. Fransiska Irvan Christian Tarigan mendukung penuh kegiatan tersebut dan harapan kedepan agar tim yang mendapat juara 1 tersebut dapat mewakili Kabupaten Blora untuk menjadi yang terbaik di Provinsi Jawa Tengah nantinya,” pungkasnya. (Sandi/PenYon/Red)

Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

DPRD Blora Terima Kasih kepada Pemilih, Penyelenggara Pemilu 2024, hingga Pemkab, TNI, dan Polri

BLORA — Lewat akun resmi ige Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora yang dikelola oleh Humas Protokol dan Publika...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »