RUMAH ANGGOTA TNI ROBOH DITERJANG ANGIN DIBANTU ANGGOTA POLSEK DAN KORAMIL

Rumah Anggota TNI AD Roboh Diterjang Angin
Gotongroyong Akan Didirikan Kembali Oleh
Anggota Polsek Randublatung Dan Anggota Koramil

Blora,- Musim kemarau masih terasa sampai hari ini di wilayah Blora. Namun di wilayah kecamatan Randublatung sudah mulai turun hujan, bahkan Rabu (24/10/2018) pukul 18.00  WIB petang kemarin, turun hujan yang lebat di sertai angin yang mengakibatkan rumah roboh di wilayah Kecamatan Randublatung.

Hujan lebat yang disertai angin kencang itu merobohkan sebuah rumah milik Didik Purwanto (31th) anggota TNI AD warga Dukuh Ngadirojo RT.07 RW.01 Desa Sumberejo  Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora.

Bukan hanya rumah saja yang roboh, ketika kejadian tersebut ada dua unit sepeda motor yang ikut tertimpa rumah tersebut, yakni dua unit sepeda motor. Atas kejadian tersebut diperkirakan korban menderita kerugian materiil sebesar 70 juta rupiah.

Sebuah peristiwa yang terjadi begitu cepat, mengakibatkan rumah roboh namun demikian tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Pada Kamis (25/10/2018) anggota polsek Randublatung bersama anggota Koramil dan warga sekitar melaksanakan kerja bhakti bersama, gotong royong mendirikan rumah yang roboh tersebut.

Kapolsek Randublatung AKP Supriyo,S.Sos,M.Si melalui Kanit Lantas Ipda Panca Driyanto menyampaikan bahwa Polsek Randublatung ikut berempati atas kejadian yang menimpa keluarga Didik Purwanto.

"Kami keluarga Polsek Randublatung prihatin dan ikut berempati, pagi ini bersama rekan-rekan Koramil dan warga akan kita dirikan kembali rumah bapak Didik," Ucap Ipda Panca saat di lokasi rumah roboh.

Sementara masih terlihat sisa puing-puing rumah yang roboh tertiup angin kencang semalam segera dibersihkan, guna mendirikan rumah Didik Purwanto agar bisa ditempati kembali.

“Pagi ini dengan penuh semangat Warga bersama Polri dan TNI gotong royong bersama mendirikan rumah itu kembali,” pungkasnya. (Heripur/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »