PATROLI MALAM, ANTISIPASI KEJAHATAN DI ATM BLORA

Anggota Polri Malam Patroli Di ATM Blora
Blora,- Polres Blora bersama jajarannya saat ini sedang giat menggelar patroli malam hari. Hal ini menjadi salah satu prioritas yang dilakukan oleh Polres Blora untuk mengurangi bahkan juga pencegahan tidak kejahatan yang berada di Kabupaten Blora.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh para anggota Polri yang bertugas di Polsek jajaran, yang selama beberapa hari ini terus melakukan giat secara rutin di wilayah yang kecamatan tersebut.

Patroli sendiri dilakukan di wilayah-wilayah yang menjadi obyek vital, sebagai antisipasi pecurian dan perampokan di tengah malam.

Kapolres Blora, AKBP Saptono, S.I.K, M.H, melalui Kabag Ops Kompol Zuwono menuturkan, pihaknya memberikan perhatian lebih untuk melakukan patroli dengan memberi perhatian lebih pada beberapa Anjungan Tunai Mandiri (ATM).

"Hal ini kami lakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan. Kegiatan patroli ini dilakukan sebagai langkah polisi memberikan rasa aman dan nyaman bagi para warga," ungkap Kompol Zuwono dalam keterangan, Sabtu (06/10/2018).

Untuk itu pihaknya akan terus melakukan pengecekan, baik di sekitar kantor Bank maupun dibeberapa ATM yang berada di wilayahnya.

Selain itu, dalam setiap patroli, para petugas Polsek juga selalu memberikan himbauan kepada para Satuan Pengamanan (Satpam) setempat, untuk selalu waspada dan jeli mengamati aktivitas nasabah maupun pengunjung yang mencurigakan.

“Kami meminta untuk selalu berhati-hati dan jangan sampai lengah, tetap wapada dalam penjagaan ATM," tambahnya. (Heripur/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »