PMII BLORA DESAK POLRES BLORA TINDAK TEGAS BERITA HOAK

Anggota PMII Blora Turun Kejalan Sambil Berorasi Anti Hoax

Blora,- Mahasiswa yang tergabung dalam Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII)  malakukan aksi damai turun kejalan sambil menggelar spanduk Gerakan Blora Anti Hoax dimulai dari Alun-alun Blora sampai tugu Pancasila. senin, 08/10/2018.

Aksi turun jalan dipimpin oleh Ahmad Syaiful Mulul di ikuti 25 mahasiswa lainya. Mereka meminta polisi tindak tegas penyebar berita hoax.

"Hoax adalah berita/informasi yang tidak benar tetapi dibuat seolah-olah benar adanya, maka kita dari PMII Kabupaten Blora menolak segala macam bentuk Hoax, kami minta Polres tindak tegas berita hoax di media sosial," sebagian orasinya

Aksi jalan kaki di kawal ketat aparat kepolisian polres Blora, Mereka berhenti didepan kantor Bupati Blora, berorasi sambil menggelar teatrical di jalan dengan meneriakan yel yel Kami anti hoax, kami disini tidak mengganggu masyarakat tetapi Kita deklarasi Hoax bukan budaya kita teriaknya sambil mengepalkan tangan.

Aksi jalan kaki tersebut dilanjutkan dengan mengajak masyarakat untuk tidak menyebarkan berita hoax atau berita yang belum tentu benar terutama di media sosial, dengan menyebarkan selebaran anti hoax (Heripur/Red).
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

DPRD Blora Terima Kasih kepada Pemilih, Penyelenggara Pemilu 2024, hingga Pemkab, TNI, dan Polri

BLORA — Lewat akun resmi ige Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora yang dikelola oleh Humas Protokol dan Publika...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »