TIM GERAK JALAN BLORA RAIH JUARA SATU TINGKAT JATENG

Tim Gerak Jalan Asal Kabupaten Blora
Memasuki Garis Finish

Blora,- Usai dilepas Bupati Blora beberapa waktu lalu (01/10/2018) di dalam upacara Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2018 di Halaman Setda Blora, akhirnya tim gerak jalan Kabupaten Blora meraih juara satu dalam lomba gerak jalan 28 kilometer yang diselenggarakan Kota Pati, Kamis (04/10/2018).

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabuapten Blora Hery Sutiyono yang juga mengawal tim tersebut sampai di arena lomba mengungkapkan, bahwa  lomba gerak jalan 28 kilometer itu diikuti oleh 30 regu dari 35 Kabupaten/Kota di Jawa Tengah.

’’Dalam lomba gerak jalan itu, waktu tempuh tim Blora adalah 3 jam, 10 menit. Ini merupakan waktu tercepat dari lomba-lomba sebelumya, dan tidak ada satupun yang digotong (Ind=digendong), semua sampai finish,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata Kunto Aji yang juga mengikuti perjalanan lomba gerak jalan tersebut menjelaskan bahwa semangat tim gerak jalan dari Blora sungguh luar biasa.

"Saya bangga dengan atlit Blora masih muda dan bersemangat, sehingga meraih juara 1 dengan waktu tercepat," tandasnya

Perlu diketahui, hasil akhir lomba gerak jalan 28 kilometer  di Kota Pati adalah juara  dua pada ajang ini ditempati oleh tim gerak jalan asal Kabupaten Kudus. 

Dan Tim Kabupaten Pekalongan berada di posisi ketiga, Sedangkan peringkat keempat dan kelima, berturut-turut ditempati oleh Tim Kabupaten Rembang lalu Tim Kabupaten Semarang. (Heripur/Red)

Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »