POLRES BLORA AMANKAN FINAL PIALA DANDIM 0721 BLORA

Forkopimda Blora Berfoto Dengan Juara Usai Final
Di Lapangan Kridosono Blora
Blora,- Masih dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun TNI ke 73. Salah satu even yang menarik perhatian masyarakat Blora adalah dilaksanakannya Kompetisi Sepakbola Piala Dandim U-21.

Piala Dandim Ini di ikuti 16  tim dari 16 Kecamatan Se-Kabupaten Blora. Dimana Setelah melalui perjuangan berat babak demi babak akhirnya sore ini menampilkan final ideal antara Kesebelasan Kecamatan Kunduran melawan Kesebelasan KecamatanTodanan.

Setelah Selasa, (10/10/2018) kemarin digelar pertandingan perebutan juara ke 3 dan ke 4 antara Kesebelasan Kecamatan Jepon vs Kecamatan Cepu yang akhirnya dimenangkan oleh Kecamatan Jepon.

Sehingga Juara Ketiga di dapatkan oleh Kecamatan Jepon dan Cepu sebagai juara ke 4. Lalu Sore ini Rabu (10/10/2018) masih bertempat di stadion yang sama yaitu Kridosono Blora di gelar pertandingan Final.

Hadir dalam kegiatan Dandim 0721, Jajaran Forkompimda dan Kapolres Blora AKBP Saptono,S.I.K,M.H yang diwakili oleh Kabag Ops Kompol Zuwono,SE,M.Si dan juga Pejabat Utama Polres Blora beserta Kapolsek jajaran dan Pejabat Utama Kodim 0721/Blora.

Kapolres Blora AKBP Saptono,S.I.K,M.H melalui Kabag Ops Polres Blora Kompol Zuwono,SE,M.Si. menjelaskan bahwa Kepolisian Resor (Polres) Blora mengerahkan 79 anggota bersama anggota Kodim untuk  mengamankan gelaran Final Piala Dandim Blora.

Tribun stadion penuh dengan supporter dari kedua kesebelasan. Suara nyanyian dan yell yell menyemarakan dan menggema di stadion Kridosono. Lebih lanjut, Kabag Ops Kompol Zuwono menjelaskan bahwa untuk antisipasi kejadian yang tidak di inginkan Polres Blora telah siap untuk pengawalan dan juga pengamanan.

"Rombongan Tim dari kedua kesebelasan telah di kawal dari Polsek setempat dan untuk pengamanan di lapangan serta lokasi parkir kendaraan telah dijaga dari anggota Polres," ungkap Kabag Ops.

Sinergitas TNI Polri terlihat Polri dan TNI berjaga bersama mengamankan pertandingan Final Sepakbola Piala Dandim 0721 Blora.

"Bukan hanya anggota berseragam saja, anggota berpakaian preman juga kami sebar untuk antisipasi curanmor,k arena situasi sangat ramai," pungkas Zuwono.

Perlu diketahui bahwa hasil pertandingan yang sengit akhirnya Kesebelasan Kecamatan Todanan keluar menjadi pemenang setelah menaklukan Kecamatan Kunduran dengan skor 2-0.

Usai pertandingan dilanjutkan penyerahan hadiah berupa piala dan uang pembinaan kepada juara 1,2,3, dan 4. Penyerahan piala dirangkaikan dengan penyerahan sepeda angin untuk Babinsa terbaik dari 16 Koramil di seluruh Kabupaten Blora dan juga penyerahan bantuan sosial sembako kepada warga yang kurang mampu. (Heripur/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Pimpinan bersama Anggota, Sekwan dan Staf DPRD Blora Mengucapkan Selamat Idulfitri 2024, Minal Aidin Wal Faizin

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Lantunan takbir telah menggema menandakan tibanya penghujung Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah. Segenap Pimpinan, A...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »