7 PRAJURIT YONIF 410 ALIH TUGAS DI KODIM JAJARAN KOREM 073

Add caption

Blora,- Pada Sabtu 20 Oktober 2018 ada 7 prajurit satuan Batalyon Infantri (Yonif )410/Alugoro melaksanakan upacara Alih tugas di Aula Mako Yonif 410/Alugoro yang dipimpin langsung oleh Danyonif 410/Alugoro Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, S.I.P

Perwakilan prajurit serta perwakilan anggota Persit yang dipimpin oleh Ketua Persit KCK Cabang LX Yonif 410 Koorcabrem 073 Ny. Fransiska Irvan Christian Tarigan menghadiri pelaksanaan upacara Alih Tugas sebanyak 7 orang yang dipimpin oleh Serka Raden W.

Acara tersebut merupakan penghormatan terakhir dari satuan kepada personel yang telah melaksanakan pengabdian kepada Satuan Yonif 410/Alugoro selama ini.

Dalam amanatnya, Danyonif 410/Alugoro mengucapkan bahwa dalam acara upacara Alih tugas ini, yang perlu diingat prajurit adalah agar berdinas yang baik di tempat satuan yang baru serta tidak melupakan almamater dari mana prajurit berasal. Selamat kepada prajurit yang akan bertugas di Kodim Jajaran Korem 073/Makutarama.



“Menjaga nama baik satuan Yonif 410/Alugoro di satuan yang baru yaitu dengan tidak membuat pelanggaran serta tetap menjalin komunikasi yang baik dengan teman maupun rekan dari satuan lama," pungkasnya..

Pelaksanaan upacara alih tugas berjalan dengan hikmat serta diakhiri dengan ucapan selamat Yang diawali dari Danyonif 410/Alugoro yang diikuti oleh seluruh peserta upacara Alih Tugas.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadanyonif 410/Alugoro Mayor Inf Acuk Andrianto yang didampingi oleh Wakil Ketua Persit KCK Cabang LX Yonif 410 Koorcabrem 073  Ny. Silfi Acuk Andrianto. (Sandi/PenYon/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »