KEBAKARAN 2 KIOS DI PASAR KUNDURAN KABUPATEN BLORA

2 Kios Pasar Kunduran Kabupaten Blora Terbakar
Blora,- Kejadian begitu cepat, api berkobar di 2 kios milik Sobirin (50th) dan  Jan-Seleb keduanya berada di pasar Kunduran Sabtu 20 Oktober 2018 sekira Pukul 18 .15 WIB.

Kios tersebut berada di pasar Kecamatan  Kunduran sebelah Belakang, kebetulan milik warga Kelurahan Kunduran RT 09/02 Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora itu terbakar belum dapat di prediksi kerugiannya. Jan-selep yang terbakar 1 kios dan kandang ayamnya juga.

Kronologi kejadiannya, Perkiraan mulai terjadinya kebakaran sekitar Pkl 18.15 WIB sumber api di perkirakan di kios milik Sobirin,

“Kami belum dapat memperkirakan kerugian atas kebakaran ini, dan belum tahu penyebabnya dari mana,” ucap Sobirin

Kebakaran dapat di padamkan oleh masyarakat sekitar pasar kunduran di bantu 3 unit mobil pemadam kebakaran dari  Damkar Kabupaten Blora.

Atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, Kerugian Materiil barang sembako milik Sobirin sebagian besar terbakar. Dan sebagian milik Jan selep. Sementara diduga penyebab kebakaran dari konsleting listrik. (JW/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Rapat Paripurna DPRD Blora perihal Penyampaian Ranperda tentang Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD Blora 2023

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora, Jawa Tengah menggelar rapat paripurna dengan acara penyampai...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »