DI DUGA KONSLETING LISTRIK 2 RUMAH LUDES TERBAKAR



Petugas Damkar Berusaha Memadamkan Api
Blora,- Kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Blora, 2 rumah milik Saridin (50th) dukuh Keser, desa Keser RT 2/1 Kecamatan Tujungan Ludes terbakar rata tanah. Jumat, (12/10/2018).

Kejadian sekitar pukul 08.30 Wib, api diduga berasal dari atap rumah akibat konsleting listrik,tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun kerugian di perkirakan ratusan juta rupiah.

"Saya orang yang pertama kali melihat kejadian itu, karena pemilik rumah tidak di tempat, saya lewat pintu belakang, saya melihat api berkobar dari atap rumah, waktu itu yang saya pikirkan adalah sapi, saya langsung lepas tali sapi dengan sabit sehingga ketiga sapi milim Saridin selamat, namun sebagian kulinya ada yang terbakar," cerita Gunadi tetangga Saridin.

Api begitu cepat menyebar karena angin kencang hingga 2 rumah kayu milik Saridin beserta isinya ludes terbakar, termasuk didalamya satu buah sepeda motor tinggal kerangka dan dua sepeda ontel juga tinggal kerangka.

Warga bergotong royong berusaha memadamkan api agar kobaran api tidak merambat ke rumah warga lainya.

5 buah Pemadam Kebakaran (Damkar) dari Satpol PP Blora tiba di lokasi, langsung  memadamkan api yang masih tersisa, dari data Satpol PP sampai bulan oktober 2018, kebakaran di Keser tercatat yang ke 47 di Kabupaten Blora. (Heripur/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Top ! Desa Bangowan Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik 2024 di Indonesia

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mulai melakukan penilaian dalam ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (AD...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »