Inisiator, Babinsa Sertu Tri Bintoro Terima Piagam Penghargaan dari Pemerintah Desa Wonosemi


Penyerahan Piagam Penghargaan oleh Kepala Desa Wonosemi diberikan
kepada Sertu Tri Bintoro, disaksikan perangkat desa dan warga desa. Foto: Pendim Blora.

BLORA – Pemerintah Desa Wonosemi memberikan Piagam Penghargaan kepada Sertu Tri Bintoro Babinsa Koramil 03/Banjarejo Kodim 0721/Blora atas dedikasi dan peran aktifnya dalam mewujudkan mimpi warga desa Wonosemi dalam  pembangunan jalan tembus antara desa Wonosemi Kecamatan Banjarejo ke desa Tanggel Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora. 

Penyerahan Piagam Penghargaan oleh Kepala Desa Wonosemi diberikan kepada Sertu Tri Bintoro,  disaksikan perangkat desa dan warga desa, disela-sela acara Musyawarah Desa, bertempat di balaidesa Wonosemi.  Kamis, 01 Desember 2022.

Kades Wonosemi, Yanto, menjelaskan bahwa  penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi Pemerintah Desa dan warga terhadap Babinsa Desa Wonosemi, Sertu Tri Bintoro yang telah menjadi inisiator atas pembangunan jalan tembus antara desa Wonosemi menuju ke desa Tanggel, Randublatung.

"Sebagai bentuk apresiasi dari pemdes Wonosemi dan warga, atas peran aktifnya Babinsa, karena sudah menjadi inisiator sehingga impian warga untuk memiliki jalan bagus terwujud dan jalan tersebut sangat memberikan manfaat bagi warga desa Wonosemi dan sekitarnya," ungkap Kades Wonosemi.

Tambah Semangat

Perlu di ketahui, semula jalan tersebut merupakan jalan setapak dan tanah liat sehingga disaat musim hujan tidak bisa dilalui karena becek dan berlumpur, atas inisiator Babinsa sehingga jalan tersebut dibangun menjadi jalan lebar melalui TMMD Sengkuyung Tahap III TA 2022 Kodim 0721/Blora.

Pada kesempatan itu, Babinsa Desa Wonosemi, Sertu Tri Bintoro mengucapkan terimakasih dan menyambut baik atas piagam penghargaan yang telah diberikan kepadanya.  Sertu Tri Bintoro menyampaikan bahwa hal ini menambah semangat baginya untuk dapat membantu atau mengatasi kesulitan warga di wilayah binaan. 

"Terimakasih Pemdes Wonosemi dan warga atas perhatiannya, dengan diberikannya piagam penghargaan ini akan menambah semangat kami sebagai Babinsa untuk selalu blusukan ke desa sehingga kami semakin tahu apa yang dirasakan warga di wilayah," pungkas Tri Bintoro. (Pendim/Redaksi)
Share:

1 comments:

  1. MANTAPS PAK BABINSA, KERJANYATA TANPA BASABASI, SELAMAT BERTUGAS DAN SEGERWARAS NGGEH. AAMIIN.

    ReplyDelete

Hot News

Pimpinan bersama Anggota, Sekwan dan Staf DPRD Blora Mengucapkan Selamat Idulfitri 2024, Minal Aidin Wal Faizin

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Lantunan takbir telah menggema menandakan tibanya penghujung Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah. Segenap Pimpinan, A...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »