Malam Tahun Baru 2023, Warga Blora Tak Boleh Pawai Kendaraan dan Dilarang Nyalakan Petasan


Satuan Samapta, Kepolisian Resor (Polres) Blora Polda Jawa Tengah patroli bermotor
bersenjata menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Blora. Foto: Polres Blora.

BLORA – Kepolisian Resor 
(Polres) Blora Polda Jawa Tengah terus melakukan upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Blora. Salah satunya adalah dengan menggelar patroli bermotor bersenjata oleh Satuan Samapta Polres Blora. Kamis, (29/12/2022).

Patroli bermotor bersenjata tersebut dilakukan untuk antisipasi kejahatan jalanan yang mengintai setiap saat apalagi ketika liburan Natal, akhir tahun 2022 dan malam tahun baru 2023, dimana mobilitas warga mulai meningkat.

Kapolres Blora AKBP Fahrurozi, SIK, MM, MH melalui Kasi Humas Polres Blora AKP Budi Yuwono mengungkapkan bahwa menjelang perayaan tahun baru ini mobilitas warga mulai meningkat.  Terpantau di lokasi pusat perbelanjaan, pertokoan, pasar dan lokasi wisata mulai terlihat adanya peningkatan pengunjung.

Baca Juga:

"Untuk itulah patroli kita tin
gkatkan. Selain patroli kendaraan roda empat, kita juga intensifkan patroli roda dua dengan tujuan dapat menyisir kawasan yang tidak bisa dimasuki oleh roda empat," kata Kasi Humas.

Kemudian menyikapi intensitas hujan yang mulai meningkat diakhir tahun, Kasi Humas berpesan kepada warga untuk selalu hati - hati dan waspada. Terutama pada saat malam tahun baru besok, agar tidak terlalu bereuforia diluar rumah apalagi sampai melakukan pawai kendaraan yang bisa meresahkan warga.

"Sesuai atensi bapak Kapolres, kita imbau warga jangan melakukan pawai kendaraan ataupun menyalakan petasan yang dapat mengganggu dan  meresahkan masyarakat," tandas Kasi Humas Polres Blora. (Polres/Redaksi).
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »