NELLA KHARISMA DI BLORA DENGAN PENGAMANAN 200 PERSONIL POLRES BLORA

Penonton Nella Kharisma Di Sirkuit Supermario Kunden Blora
Blora,- Polres Blora menerjunkan ratusan personel melaksanakan pengamanan dalam rangka hiburan musik dangdut rangkaian hari jadi Kabupaten Blora yang diseponsori oleh salah satu pabrik rokok terkemuka. Sabtu, (25/11/2017)
Dari pagi hari tadi mulai pukul 07.00 – 13.00 WIB bertempat di lapangan di Sirkuit motor Cross Supermario Eks lapangan golf, terlihat ribuan penonton mulai hadir berdatangan untuk menyaksikan artis dangsut yang sedang naik daun Nella Kharisma.
Konser dangdut kali ini tidak dari panita dan seponsor tidak dipungut biaya alias gratis. Ribuan penonton dari berbagai daerah baik dalam Kota Blora bahkan luar kota seperti pengunjung yang dari, Tuban, Bojonegoro, Gresik, Malang, Grobogan, Rembang, Pati, Solo datang untuk menikmati dan menonton Konser Dangdut New Lagistan dengan bintang tamu Nella Kharisma, nampak Sirkuit Super Mario menjadi lautan manusia siang tadi.
Kapolres Blora AKBP Saptono S.IK, M.H melalui Kabagops Polres Blora Kompol Zuwono, S.E mengatakan, Polres Blora menurunkan setidaknya 200 personel Polres gabungan bersama Polsek Ngawen, Blora Kota, Banjarejo, Jepon dan Tunjungan. Ditambah dari unsur bantuan Pam TNI Kodim 0721/Blora.
Kompol Zuwono selaku penanggung jawab pengamanan dalam APPnya saat apel sebelum acara dimulai memerintahkan seluruh personel Polres Blora yang bertugas agar fokus mengamankan jalannya pentas Konser Dangdut dan mencegah serta mengamankan peluang kericuhan saat konser dangdut berlangsung.
Supaya bisa mengendalikan situasi dan kondisi di lapangan, setiap personel tidak boleh lengah dalam menjalankan tugas pengamanan ini karena situasi dan kondisi di lapangan dapat berubah setiap saat karena banyaknya penonton yang melihat konser dangdut tersebut.
“saya minta semua tetap waspada jangan sampai lengah, jaga keselamatan diri sendiri yang utama baru kita amankan objek yang perlu kita amanakan”. Ujar Kabag Ops saat memberi APP.
Kabag Ops Polres Blora juga menyampaikan kegiatan pengamanan dibagi menjadi tiga ring. Ring pertama area panggung, ring kedua di luar panggung sekitar, dan ring ketiga dijalan raya agar arus lalu lintas tetap lancar meskipun banyak penonton yang menyaksikan.
Konser dangsut New Lagista dengan bintang tamu Nella Kharisma berlangsung aman terkendali, meskipun sempat diwarnai kericuhan sekali nanmpun berhasil diredam aparat keamanan yang berjaga. Terlihat seluruh lapisan masyarakat baik tua muda, perempuan maupun laki-laki menikmati sejumlah lagu yang dibawakan artis Nella Kharisma.

Selesai kegiatan seluruh personil yang terlibat PAM melaksanakan apel konsolidasi yang tujuannya mengecek kelengkapan personil serta sarana dan prasarana yang digunakan dalam menunjang tugas. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Emansipasi Wanita Ujung Tombak Pembentukan Karakter Bangsa

Sekelumit sejarah. Di era jawa kuno ; Wanita dilambangkan dalam simbol-simbol kehidupan. Kekuatan ( Api ), pengayom ( Bumi / Pra...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »