WARGA DESA PUAS JALAN PENGHUBUNG DESA BEGANJING-NGRAMBITAN BISA DILEWATI

Warga Desa Beganjing Dan Desa Ngrambitan Bergotong Royong Perbaiki Jalan Antar Desa
Blora,- Pagi yang cerah Minggu, 06 November 2017 warga Desa Beganjing dan warga Desa Ngrambitan mengadakan kerja bakti, warga kedua desa bergotong royong  memperbaiki jalan penghubung jalan antar desa yakni jalan beganjing-ngrambitan, kegiatan tersebut dilaksanakan sejak pagi sekitar jam 07.00 WIB sampai selesai.
Dalam kegiatan kerja bakti Kepala desa Beganjing dan Kepala desa Ngrambitan juga ikut serta, jalan lingkungan kedua desa tersebut memang  banyak yang perlu diperbaiki secara bertahap dan berkelanjutan, agar tetap awet dan tahan lama sehingga mempermudah roda perekonomian di desa.
Kepala Desa (Kades) Beganjing Edi mengatakan bahwa kerja bakti perbaikan jalan Antar Desa yang menghubungkan Desa Beganjing dan Desa Ngrambitan Kecamatan Japah Kabupaten Blora dilakukan secara swadaya, dana dari swadaya masyarakat desa beganjing dana dan dari masyarakat desa ngrambitan.
“Gotong royong perbaikan jalan dilakukan dengan pengurukan sirtu dulu, secara bertahap akan dilanjutkan anggaran mendatang,” jelas Kades Beganjing.
Edi menambahkan bahwa perbaikan jalan antar desa beganjing dan ngrambitan secepatnya harus diperbaiki karena jalan ini adalah jalan utama keluar desa warga desa Beganjing.  Kami dari pemerintah desa akan menggerakkan warga kami untuk kerja bakti.
Kades Ngrambitan Jono dalam kerja bakti itu mengatakan bahwa kami selalu mendukung dan siap membantu warga desa beganjing  untuk berpartisipasi dalam perbaikan jalan. “Warga ngrambitan ikut gotong royong memperbaiki jalan antar desa beganjing-ngrambitan karena jalan ini adalah jalan penghubung desa kami,” ungkapnya.
Sementara itu, Warga Desa Beganjing Arif Anhari selaku warga desa beganjing merasa sangat senang sekali karena jalan antar desa beganjing-ngrambitan sekarang bisa dilewati seluruh warga desa beganjing dan warga desa ngrambitan.

“Taklupa kami ucapkan terimakasih banyak kepada pemerintah desa beganjing dan ngrambitan dan kepada seluruh para donatur semuanya yang telah membantu dalam perbaikan jalan antar desa ini,” pungkas Arif Anhari. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Wakil Ketua DPRD Blora Hadiri Temu Petani Tebu Blora dengan Pendiri Pabrik Gula Rembang

BLORA — Dalam acara temu kangen, seorang pengusaha Kamajaya yang dulu membidani Pabrik Gula (PG) Blora bertemu dan berdialog de...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »