100 PERSONIL POLRES BLORA DIKERAHKAN AMANKAN KONSER MUSIK TIPE-X

Kabag Ops Polres Blora Memberikan Pengarahan Kepada Penonton
Blora,-  Kepolisian Resor Blora lakukan pengamanan terhadap 3000 orang dari berbagai daerah Kabupaten Blora maupun dari luar daerah dan sekitarnya yang memadati lapangan alon-alon Kabupaten Blora untuk menyaksikan pertunjukan konser musik dari grub band ibu kota Jakarta yaitu Tipe X yang beraliran musik SKA, Minggu (19/11/17) malam.
Acara pertunjukan konser musik beraliran SKA tersebut diberi tema “Berdansa Bersenioria” di sponsori oleh salah satu produsen rokok ternama PT Djarum Tbk dalam hal ini Senior Mild dengan biaya tiket masuk gratis dan juga akan dilaksanakan dibeberapa daerah di seluruh Indonesia.
Penonton dan penggemar grub band Tipe X didominasi oleh para remaja yang suka dengan musik beraliran SKA karena dengan model berjoget yang khas dan unik serta gampang ditirukan oleh para penggemarnya.
Sebelum acara pertunjukan musik dimulai pukul 16.00 WIB sore harinya para penonton sudah memadati area alon-alon Blora karena bertepatan dengan malam minggu waktu liburan terutama para penggemar grub band Tipe X dari daerah luar Blora yang datang ke alon alon Blora pukul 13.00 WIB untuk menunggu aksi panggung band Favoritya.
Pertunjukan musik diawali dengan penampilan dari band lokal dan langsung disambung oleh lagu dari Tipe-X seketika para penggemar yang bernama komunitas X-Frend dan X-Angel bersorak dan tepuk tangan meriah menyambut lagu pertama yang dinyanyikan oleh Tipe-X yang membawakan 8 lagu andalannya dalam konser.
Polres Blora dalam pengamanan Konser music tersebut menerjukan 100 personel gabungan untuk melaksanakan pengamanan di area panggung dan di pintu masuk serta ada team yang berpatroli diarea alon-alon untuk antisipasi curanmor dan agar situasi tetap aman dan lancar saat acara berlangsung sampai dengan selesai pukul 22.00 WIB.
“Untuk pengamanan jangan terlalu berlebihan, seperti sampai mengganggu kenyamanan penonton. Pengamanan sebatas untuk memastikan semuanya berjalan lancar.” terang Kabag Ops.

Seluruh personil gabungan Polres Blora disebar dan ditempatkan di berbagai titik. Ada yang mengamankan di dalam area pertunjukan konser, dan ada juga yang di luar. Bahkan, ada yang mengamankan di jalan raya untuk mengantisipasi kemacetan arus lalu linntas. Yang kami harapkan, (konsernya) tertib dan berjalan dengan kondusif, aman.” Pungkas Kompol Zuwono. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

DPRD Blora Terima Kasih kepada Pemilih, Penyelenggara Pemilu 2024, hingga Pemkab, TNI, dan Polri

BLORA — Lewat akun resmi ige Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora yang dikelola oleh Humas Protokol dan Publika...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »