ANGGOTA TNI TERBUKTI TERLIBAT NARKOBA “PECAT”

Ucapan Selamat Datang Danrem 073/Makutarama
Dengan Tari Jaran Kepang Blora
Blora,- Komandan Korem (Danrem) 073/Makutarama Kolonel Inf Joseph Robert Giri, S.I.P, M.Si. (30/09/2016) melakukan kunjungan kerja di Kodim 0721/Blora. Kunjungannya disambut langsung oleh Dandim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos beserta ibu, Bupati Blora, Kasdim Blora Mayor Kav Burhanuddin, ST beserta ibu dan para  Perwira jajaran Kodim Blora.
Kunjungan kerja Danrem 073/Makutarama ke Kodim 0721/Blora merupakan kunjungan pertama, “Selamat  datang Danrem 073/Makutarama beserta Ibu dan rombongan di wilayah teritorial Kodim 0721/Blora,” Kata Dandim Blora  sekaligus memaparkan situasi dan kondisi di wilayah Kodim 0721/Blora.
Dalam pengarahannya Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Joseph Robert Giri, S.I.P, M.Si memberikan apresiasi atas semangat serta kinerja para prajurit di jajaran Kodim 0721/Blora yang berperan aktif di lapangan terutama dalam menjalankan tugas, Baik itu tugas pokok maupun pendampingan UPSUS terhadap petani dalam mendukung dan menyukseskan swasembada pangan Nasional.
Dikesempatan itu di Aula Makodim Blora, Danrem dalam arahannya menjelaskan tentang pentingnya para Babinsa menjadi pengayom masyarakat karena inti kekuatan TNI ada di tangan rakyat. Oleh karena itu Danrem menegaskan kepada para prajuritnya khususnya para Babinsa yang ada di lapangan  agar senantiasa menjaga hubungan yang harmonis dengan masyarakat sekelilingnya. “Baik-baik dengan rakyat,” tegas  Danrem kepada pada Babinsa.

Disampaikan juga oleh Danrem, Binalah keluarga kalian dengan baik, keluarga sakinah, mawadah dan warohmah serta jadilah prajurit yang profesional dan jangan mudah terprovokasi dengan bentuk apapun, khususnya keterlibatan Narkoba, “Bila itu ada yang terbukti terlibat, hanya satu kata “Pecat !” tegas Danrem Kolonel Inf Joseph Robert Giri. Usai Kunjungan di Kodim 0721/Blora Danrem beserta Ibu dan rombongan melanjutkan kunjungan kerjanya ke Yonif 410/Alugoro. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »