KOMPETISI KEJURNAS TENIS SPORTAMA SUPER SERIES XII DI BLORA

Peserta Kejurnas Tenis Junior
Di Lapangan Tenis Pringgondani Blora
Blora,- Sebanyak 102 petenis junior mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tenis Sportama Super Series XII di Blora 30 September- 2 Oktober. Acara dibuka secara resmi oleh Bupati Blora Djoko Nugroho di lapangan Tenis GOR MUSTIKA. Dalam kesempatan tersebut, peserta dihibur Barongan kesenian khas Blora.
Ketua Panitia Arif Samsu Huda mengatakan, pertandingan digelar di lapangan tenis yang berbeda, yaitu di GOR MUSTIKA, rumah dinas Bupati Blora, lapangan tenis Bhayangkara, KODIM Blora, dan Perhutani. “Peserta berasal dari berbagai wilayah di Indonesia, seperti Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, Yogyakarta, Jakarta bahkan luar pulau Jawa juga ikut berpartisipasi,” katanya.
Kejurnas Tenis Super Series XII, lanjut Arif mempertandingkan 3 kelompok umur, yakni Tunggal Putra dan Putri kelompok Umur 10 tahun, 12 tahun, 14 tahun dan Tunggal Putra 16 tahun.
Bupati Blora Djoko Nugroho dalam sambutannya, mengatakan Pemkab. Blora mendukung dilaksanakannya Kejurnas Tenis di Blora. “Semoga akan lahir atlet-atlet yang akan mengharumkan nama bangsa dikancah Internasional nantinya,” katanya.

Kab. Blora selama ini konsen terhadap pembinaan atlet-atlet Tenis junior. Hal ini dibuktikan, Blora selalu dipercaya menjadi tuan rumah berbagai kejuaraan. Kokok sapaan akrabnya juga mengaku bangga akan prestasi atlet Tenis di Blora. Untuk itu ia berharap pembinaan-pembinaan di level junior terus ditingkatkan. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Rapat Paripurna Persetujuan Bersama Bupati Blora dengan DPRD Terhadap Rancangan Perda APBD 2024

BLORA —  Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora dalam rangka jawaban Bupati Blora atas pandangan ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »