KODIM BLORA AKAN ADAKAN BHAKTI SOSIAL

Persiapan Acara Bhakti Sosial
Halaman Kodim/0721 Blora Dibersihkan
Blora,- Terkait rencana persiapan bhakti sosial yang akan di gelar 24 Oktober mendatang, Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos dibeberapa hari ini selalu mimpin rapat persiapan yang diikuti seluruh perwira Kodim setempat dan instansi terkait.
Diselenggarakan rapat tersebut dimaksudkan untuk, mempersiapkan rencana pelaksanaan yakni dari menjaga kebersihan lingkungan serta persiapan kelengkapan yang lain. Dandim berharap dalam pelaksanaan nanti berjalan dengan tertip, lancar sesuai yang diharapkan. Kata Dandim Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos, (21/10/2016)
Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos di kesempatan itu mengemukakan,  bahwa kegiatan Bhakti Sosial sesuai rencana akan dihadiri langsung oleh Pangdam IV/Diponegoro Mayor Jenderal TNI Jaswandi beserta Ibu dan rombongan serta Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Joseph Robert Giri, S.I.P, M.Si beserta Ibu dan rombongan.

Kegiatan bhaksos nanti (24/10/2016) ada sembilan item, lokasinya ada di empat tempat, yakni Donor Darah di Aula Makodim setempat, Ops Bibir Sumbing di RSU Blora, Pemeriksaan Gigi di Sasana Bhakti, Pengobatan massal di Sasana Bhakti, Pemeriksaan Mata di Sasana Cafe, Pembagian Kaca Mata di Sasana Cafe, Khitanan Massal di Gedung PKK Kab. Blora, Pelayanan KB Kes di gedung Darma wanita Blora dan Stand Pameran di Pendopo Rumdis Bupati Blora. Jelas Dandim Blora. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

IPHI Jiken Diminta Bisa Berinovasi dalam Berbagai Bidang

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora H. Arief Rohman, berharap Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kecamatan Jiken dapat ikut serta m...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »