JAMAAH HAJI KLOTER 39 TIBA DI KABUPATEN BLORA

Jamaah Haji Blora 2016 Di Pendopo
Rumah Dinas Bupati
Blora,- Setelah menjalankan serentetan tahapan ibadah haji di Mekkah dan Madinah, akhirnya jamaah haji Kabupaten Blora yang tergabung dalam kloter 39 SOC tiba di kampung halaman dan bertemu dengan keluarga.
Sebanyak 355 jamaah yang berangkat, ternyata yang kembali pulang ke Blora hanya 354 berkurang satu atas nama Siti Aminah. “Bu Siti Aminah meninggal karena sakit di Arab Saudi, sehingga dimakamkan disana. Beliau berasal dari Desa Andongrejo Kecamatan Blora Kota,” ungkap Kabag Kesra Setda Blora, Hariyanto.
Setelah mendarat di Bandara Adi Sumarmo Solo, jamaah menaiki bus menuju Blora dan tiba di Pendopo Kabupaten pukul 15.30 WIB, Selasa sore (04/10/2016). Kedatangan jamaah haji disambut oleh Wakil Bupati H.Arief Rohman M.Si beserta ibu dan Ibu Hj.Umi Kulsum Djoko Nugroho sebagai Ketua Tim Penggerak PKK sekaligus Ibu Bupati.
Hadir dalam acara tersebut Asisten 2 Setda Blora Bondan Sukarno, Plt Kepala Kemenag Blora Dwiyanto, Kabag Kesra Setda Blora Hariyanto dan perwakilan IPHI Kabupaten Blora. “Selamat datang kembali di kampung halaman. Alhamdulillah telah berhasil menjalankan ibadah haji dengan lancar. Semoga menjadi haji yang mabrur dan pulang dengan selamat bersama keluarga sampai rumah,” ucap Wakil Bupati.

Usai sambutan ucapan selamat datang dari Wakil Bupati, acara dilanjutkan dengan doa bersama dan pemberian ucapan selamat kepada seluruh jamaah haji. Untuk jamaah asal Kecamatan Cepu dan sekitarnya diantar menggunakan bus menuju ke Cepu sore itu juga. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

DPRD Blora Terima Kasih kepada Pemilih, Penyelenggara Pemilu 2024, hingga Pemkab, TNI, dan Polri

BLORA — Lewat akun resmi ige Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora yang dikelola oleh Humas Protokol dan Publika...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »