PERTUNJUKAN WAYANG KULIT KODIM 0721/BLORA

Penyerahan Wayang Kulit Oleh Dandim Blora
Kepada Ki Dalang Sigit Ariyanto
Blora,- Dalam rangka peringati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-71 dan HUT ke-66 Kodam IV/Diponegoro, Komando Distrik Militer (Kodim) 0721 Blora menggelar tasyakuran dengan hiburan seni pertunjukan wayang kulit bersama Dalang Ki Sigit Ariyanto dari Kabupaten Rembang. Hiburan diselenggarakan di Jln Pemuda atau Depan Kantor Makodim Blora.
Dalam sambutan Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos, Acara hiburan wayang kulit ini merupakan hiburan massal juga kegiatan Komsos Kreatif 2016 oleh Kodim Blora serangkaian kegiatan HUT TNI ke-71 dan HUT ke-66 Kodam IV/Diponegoro tahun 2016. “Selain itu kegiatan selalu mengalir, kata Dandim Blora “direncanakan pada tanggal 24 Oktober mendatang akan diselenggarakan Bhakti Sosial dan terimakasih atas kehadiran tamu undangan serta kerja sama semua pihak yang terkait sehingga acara ini bisa terselenggara dengan lancar,” kata Dandim Blora, Letkol Inf Susilo dalam sambutannya, (10/10/2016).
Sebelum pertunjukan wayang kulit dimulai, diawali dengan paduan suara oleh kelompok paduan suara SMA Katolik Wijaya Kusuma Blora, kemudian hiburan seni tari oleh siswa SMK Muhammadiyah Blora.
Selanjutnya Dandim Blora Letkol Inf Susilo didampingi Kasdim Blora Mayor Kav Burhanuddin, menyerahkan tokoh wayang kepada dalang Sigit Ariyanto. “Lakonnya malam ini Wahyu Jayaningrat,” ujar Dandim Susilo.

Pelawak Gareng dari Semarang, Diqin dan kawan-kawan menambah suasana panggung hiburan lebih meriah. Hadir pada acara tersebut Bupati Blora Djoko Nugroho, Wakil Bupati Blora Arif Rohman, Plt. Sekda Blora Sutikno Slamet, Ketua DPRD Blora Bambang Susilo, Kapolres Blora AKBP Surisman, Staf Ahli Bupati Blora Suryanto, unsur Forkopimda, Forkopimcam, pimimnan SKPD, tokoh agama, tokoh masyarakat, wartawan dan serta warga yang menyaksikan. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

IPHI Jiken Diminta Bisa Berinovasi dalam Berbagai Bidang

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora H. Arief Rohman, berharap Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kecamatan Jiken dapat ikut serta m...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »