ALUGORO TRAIL ADVENTURE MERIAHKAN HUT KE-50 YONIF 410/ALG

Turunan Tanggul Extrim Alugoro Trail Adventure
Blora,- Minggu pagi di Lapangan Tembak Yonif 410/Alugoro ramai dengan peserta Trabas dari berbagai daerah meliputi, Karisedenan Pati, Semarang, Tuban, Bojonegoro, dan berbagai macam daerah lainnya.(02/10/2016). Sebanyak kurang lebih 800 peserta meramaikan atau memadati Lapangan Tembak Baladewa Yonif 410/Alugoro.
Dalam sambutan Danyonif 410/Alugoro Letkol Inf M. Heri Amrulloh, S.Sos. bahwa tujuan diselenggarakan Alugoro Trail Adventure ini adalah agar masyarakat mengetahui bahwa Yonif 410/Alugoro sedang melaksanakan Ulang tahunnya yang ke-50, “Acara Kali Ini Dapat menambah kedekatan dan keakraban Yonif 410/Alugoro dengan Masyarakat,” tegas Letkol Inf M. Heri Amrulloh, S.Sos.
Star dimulai dari Lapangan Tembak  oleh Danyonif 410/Alugoro, dari mulai star para peserta sudah harus melawati tanggul lapangan tembak dengan ketinggian 10 Meter yang merupakan tantangan Extrim yang harus dilewati, karena kalau tidak berani melewatinya maka tidak bisa menghindar dari Tanggul tersebut.
Acara Alugoro Trail Adventure merupakan kerja sama Yonif 410/Alugoro dengan Pemkab Blora, Kodim 0721/Blora. Polres Blora, Hadiah 2 KLX, 3 Yamaha Mio, serta Door price lainnya.

Suksesnya penyelenggaraan ini, Danyonif sangat berterima kasih kepada para rekan dan mitra kerja sama guna penyelenggaraan Alugoro Trail Adventure tersebut. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »