PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA KE-88

Pengibaran Bendera Merah Putih
Di Halaman Kantor Setda Blora
Blora,- Wakil Bupati Blora H. Arief Rohman M.Si menjadi Inspektur Upacara dalam Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-88 mewakili Bupati Blora Djoko Nugroho yang sedang menghadiri Upacara Hari Sumpah Pemuda di Magelang. (28/10/2016). Upacara ini diikuti oleh Forkopimda, seluruh Kepala SKPD Kabupaten Blora, perwakilan KORPRI, TNI, POLRI, Satpol PP, Organisasi Pemuda serta Pelajar di Kabupaten Blora.

Pada upacara ini Wakil Bupati Blora membacakan sambutan Mentri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Imam Nahwari, yang mengajak seluruh Pemuda Indonesia untuk lebih giat dalam berkarya. Saat ini telah banyak anak muda Indonesia yang telah menghasilkan karya yang baik dan mengharumkan nama baik Indonesia di kancah Internasional. Diantaranya adalah Rio Haryanto yang ikut dalam lomba balap Formula 1, Sandhy Sandoro penyanyi muda Indonesia berbakat, serta Joe Taslim aktor muda Indonesia yang telah masuk ke layar kaca Hollywood. Mereka telah menoreh sejarah yang baik untuk negri tercinta Republik Indonesia. "Saatnya pemuda Indonesia membangun visi yang besar untuk menatap masa depan dunia yang gemilang," ujarnya.(adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Top ! Desa Bangowan Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik 2024 di Indonesia

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mulai melakukan penilaian dalam ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (AD...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »