KODIM 0721/BLORA GELAR BHAKTI SOSIAL DONOR DARAH

Dandim Blora Donor Darah
Blora,- Kodim 0721/Blora bersinergi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Blora dan Rumah Sakit Wirahusada DKT Blora melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah, dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-71 dan HUT Kodam IV/Diponegoro ke-66 Tahun 2016.  Donor Darah Berlangsung di Aula Makodim setempat. (03/10/2016)
Bhakti Sosial Donor Darah tersebut di ikuti sebanyak 65 orang terdiri, Personel TNI, PNS, FKPPI Blora dan Ketua Persit KCK Cabang XLII Dim 0721/Blora Ny.Yulia Susilo beserta anggota persit lainnya. “Sesuai jumlah peserta Absensi yang hadir 65 orang, sedangkan yang bisa diambil darahnya hanya 40 kantong,  Selainnya dikarenakan tensinya tinggi dan HBnya rendah,” Kata Pasiter Kodim Blora Kapten Inf Surana.
Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos melalui Pasiter Kapten Inf Surana menyampaikan, kegiatan donor darah ini adalah sebagai wujud kepedulian TNI AD terhadap masyarakat dan komitmen TNI AD dalam memberikan sumbangsih kepada sesama yang membutuhkan pertolongan. Selain itu juga untuk meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama. “Dengan setitik darah kita dapat menolong orang yang membutuhkan”. Ungkapnya.

“Donor darah adalah langkah yang paling tepat untuk pemeriksaan kesehatan, secara otomatis akan terdeteksi jika ada penyakit yang dideritanya, dan salah satunya manfaat dari donor darah adalah kepuasan secara psikologi yang didapat karena telah membantu orang lain,” Jelas Pasiter Kapten Surana. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »