ANGGOTA POLSEK JEPON POLRES BLORA BAHU MEMBAHU BERSAMA WARGA DESA BALONG BANGUN MASJID


Polisi Bersama Warga Gotong Royong Membangun Masjid Desa Balong
Blora,-, Polsek Jepon, Polres Blora bersama warga membantu pembangunan Masjid Baitul Muslimin Desa Balong Kecamatan Jepon, Blora, Kamis (08/02/2017) pagi.
Diketahui sebanyak 8 personel Kepolisian Polsek Jepon yang ikut membantu warga Desa Balong dalam pembangunan masjid tersebut. Kegiatan ini dipimpin oleh langsung oleh Kapolsek Jepon, AKP Sudarno, S.H.
Kapolsek AKP Sudarno mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh anggota Polsek Jepon merupakan salah satu bentuk kebersamaan antara polisi dan masyarakat sebagai wujud kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat.
"Ini semua juga untuk merubah budaya Polri yang dulu selalu minta dilayani masyarakat, sekarang berubah menjadi melayani dengan sepenuh hati bagi masyarakat yang membutuhkan. Sudah merupakan tugas kami apa lagi ini merupakan pembangunan tempat ibadah," ujar Kapolsek.
“Kami datang bersama anggota untuk bekerja bakti bersama warga Desa Balong guna membantu penyelesaian pembangunan masjid,” tambahnya.
Selain bantuan secara fisik dan tenaga, Polsek Jepon juga menyumbangkan beberapa sak semen guna menambah bahan bangunan masjid. AKP Sudarno berharap, apa yang dilakukan diharapkan dapat mempererat kemitraan antara Polri dan masyarakat.

Ketua panitia sekaligus ketua takmir Masjid Baitul Muslimin sangat terkesan serta mengucapkan terima kasih atas sumbangsi tenaga dan bantuan semen. "Kami sangat terkesan dengan pak polisi sekarang lebih dekat dengan masyarakat dan selalu membantu masyarakat sepenuh hati," ujarnya. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

5 Teman Terdekat Bisa Merubah Karakter Orang Kedepan

Inilah Hikmah Berteman Dari Berbagai Karakter Manusia, diantaranya:    ▪︎ Ada Teman yang bersifat keras dialah sebetulnya yang mendidik kita...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »