KAPOLRES BLORA AKBP SAPTONO, PIMPIN UPACARA KENAIKAN PANGKAT PENGABDIAN

Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Di Halaman Mapolres Blora
Blora,- Untuk memberikan penghargaan kepada anggota atas dedikasi yang telah diberikan untuk institusi Polri. Polres Blora, Polda Jateng mengusulkan kenaikan pangkat penghargaan setingkat lebih tinggi untuk beberapa dua personilnya berpangkat AIPTU (Ajun Inspektur Polisi Satu) yang memiliki tanda jasa Bintang Nararia menjadi IPDA (Ispektur Polisi Dua).
Bertempat di lapangan Mapolres Blora telah dilaksanakan upacara korps raport kenaikan pangkat pengabdian dari Aiptu ke Ipda atas nama Aiptu Tukiran Kanit Provos Polsek Bogorejo dan Aiptu Tusihno anggota Polres Blora, (01/02/18).
Upacara korp raport kenaikan pangkat pengabdian ini dipimpin langsung oleh Kapolres Blora AKBP Saptono, S.I.K, M.H.  Dalam kegiatan ini dihadiri oleh para Kabag, para Kasat, Kapolsek Jajaran, serta para Perwira,  Brigadir, dan PNS Polres Blora.
Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan bahwa penghargaan merupakan salah satu bentuk reward pimpinan terhadap hak personel di lingkungan Polri, namun bukan merupakan hak mutlak personel setiap menjelang purna tugas bisa naik pangkat pengabdian.
”Pangkat penghargaan dilingkungan Polri merupakan wujud perhatian dan penghargaan dari organisasi pimpinan Polri terhadap anggota yang telah menunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas, dan pengabdian terhadap tugas dengan baik tanpa adanya perbuatan tercela,” Kata Kapolres Blora AKBP Saptono.
Kapolres juga mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat pengabdian kepada Ipda Tusihno dan Tukiran yang telah diraih. Hal Ini dapat menjadikan semangat dalam penagbdian menjelang masa pensiun serta menjadi kebanggan keluarga yang patut di syukuri sebagai nikmat yang telah di berikan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

“Dengan pangkat yang saudara peroleh tersebut membawa konsekwensi berupa tuntutan pelaksanakan kinerja dan tanggung jawab yang lebih besar,selaku polisi yang profesional,modern,dan terpercaya sesuai dengan kebijakan pimpinan Polri. Disamping itu juga sebagai pelindung,pengayom dan pelayan masyarakat yang senantiasa menjunjung tinggi hak asazi manusia serta supremasi hukum”. Imbuhnya. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Pimpinan bersama Anggota, Sekwan dan Staf DPRD Blora Mengucapkan Selamat Idulfitri 2024, Minal Aidin Wal Faizin

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Lantunan takbir telah menggema menandakan tibanya penghujung Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah. Segenap Pimpinan, A...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »