KADER MILITAN HANURA BLORA OPTIMIS RAIH KURSI PIMPINAN DEWAN

Jumpa Pers Pengurus Hanura Blora Usai Di Verifikasi KPU Blora Di Kantor DPC Hanura Blora
Blora,- Saat ini Partai Hanura sudah dikenal masyarakat. Bahkan, partai ini memiliki wakil di gedung DPRD Blora. Satu kursi yang diraih  pada pemilu legislatif  2014 memberi warna pada penyerapan aspirasi rakyat untuk mensejahterakan rakyat.
Ketua DPC Hanura Kabupaten Blora Edi Harsono, S.Sos saat jumpa pers, usai diverifikasi faktual oleh KPU Blora di kantornya menjelaskan bahwa saat ini Partai Hanura bersama kadernya telah siap menghadapi pemilu tahun 2019, “Dibanding sebelumnya, kader terpilih hanura saat ini lebih siap, dan berusaha kompak,” jelas Edi Harsono. (01/02/2018)
Kini saatnya partai yang digagas Jenderal TNI (Purn) Wiranto yang kini Menko Polhukam bangkit pada pileg 2019. Sejumlah tokoh politikus Blora sudah merapat ke Partai Hanura Kabupaten Blora.
Begitu juga sejumlah tokoh dan kader partai Hanura lain yang sudah memiliki track record apik dan mumpuni. Di antaranya, mantan wartawan, serta tokoh lain.
‘’Kami optimis meraih kursi pimpinan DPRD. Dan, meraih satu kursi setiap dapil pada pileg 2019. Semua pengurus, tokoh, dan kader partai siap memenangkan pemilu legislatif,’’ tegas Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Blora Edi Harsono kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisannya.

Edi Harsono menegaskan bahwa Partai Hanura Kabupaten Blora sepertinya tidak main-main dalam menghadapi pemilihan legislative 2019 mendatang. Setelah resmi mendaftar sebagai partai peserta pemilu di kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Blora dan telah di verifikasi faktual, selanjutnya kader Hanura akan merapatkan barisan, “Kader Hanura berseragam sama, dari anggota sampai pengurusnya, kami tidak membeda-bedakan,” pungkas Edi Harsono. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

DPRD Blora Terima Kasih kepada Pemilih, Penyelenggara Pemilu 2024, hingga Pemkab, TNI, dan Polri

BLORA — Lewat akun resmi ige Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora yang dikelola oleh Humas Protokol dan Publika...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »