Turnamen Bola Voli Siswanto Cup VII Digelar Tanpa Penonton


BLORA – Turnamen Bola Voli Siswanto Cup VII tahun 2020 dijadwalkan berlangsung pada hari Minggu (20/12/2020) di GOR Mustika Blora.


Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Turnamen Bola Voli Siswanto Cup VII ini digelar dengan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Kompetisi digelar tanpa penonton.


Selaku Ketua Panitia Turnamen Bola Voli Siswanto Cup VII, Arif Agus Hanafi mengatakan, konsep turnamen kali ini digelar berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.


“Karena masa pandemi, turnamen kali ini hanya diperuntukkan para official tim voly dan wasit se-Kabupaten Blora dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19, sehingga pertandingan digelar tanpa penonton untuk mencegah adanya kerumunan massa,” terang Hanafi.


Tujuan diselenggarakan turnamen ini, lanjut Hanafi, untuk mempererat silaturahmi para official tim dan wasit yang ada di Kabupaten Blora.


Selain sebagai ajang untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan, gelaran event yang diikuti oleh 12 tim ini dapat dijadikan momentum untuk terus menggelorakan, memasyarakatkan dan membudayakan olahraga.


“Event yang ini juga bermanfaat untuk menggelorakan, memasyarakatkan dan membudayakan olahraga di wilayah Kabupaten Blora,” katanya.


Karena digelar tanpa penonton, lanjut Hanafi, pencinta bola voly dapat menyaksikan jalannya pertandingan Turnamen Bola Voli Siswanto Cup VII melalui live streaming di lima channel Youtube. 


Di akhir Turnamen Bola Voli Siswanto Cup VII dan sebagai pertandingan penutup, akan digelar pertandingan eksebisi antara Jati Mustika U-19 vs Tim Official Kabupaten Blora dan Jati Mustika U-21 vs Tim Desa Plumbon (Juara 3 Turnamen Bola Voli Siswanto Cup VI/2019).(ADY/Red)

Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »