Golkar Blora ‘Legowo’ Atas Kemenangan ARTYS


BLORA – Ketua DPD Partai  Golkar Blora, Siswanto, SPd mengakui kemenangan ARTYS Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2, Arief Rohman-Tri Yuli Setyowati.

Meski jagoannya paslon nomor urut 1 yang diusung partai Golkar bersama Demokrat dan Hanura kalah telak, ia tetap berlapang dada menerima fakta kekalahan, ‘Legowo’.

Setelah kekalahan ini, wakil ketua DPRD Blora ini mengaku akan melakukan konsolidasi ke internalnya  untuk menentukan masa depan partai besutan Airlangga Hartarto itu.

“Kami akan konsolidasi ke internal. Menata jaringan partai sampai TPS,” ujar Siswanto kepada seputarblora.com, Kamis (11/12/2020).

Menurutnya, kemenangan ARTYS di Sejumlah TPS Pilkada Blora, untuk memimpin Blora kedepannya.

“Selamat Mas Arief dan Mbak Tri Yuli memimpin Kabupaten Blora,” timpal dia mengucapkan selamat kepada pemenang Pilkada 2020 Kabupaten Blora.

Sebagai tokoh politik yang sebelumnya berbeda haluan karena mengusung Dwi Astuti-Riza Yudha Prasetia yang notabene-nya adalah sosok baru yang di kenal masyarakat Blora, Siswanto tetap  tanggung ikut serta mendoakan programnya pemenang.

“Moga bisa mewujudkan visi misi (Sesarengan Mbangun Blora),” ungkap dia.

Sebatas diketahui, paslon yang diusungnya ini diketahui suaranya paling minim dibanding paslon nomor urut 3, yakni Umi Kulsum-Agus Sugianto ketika coblosan Pilkada serentak Rabu, 09 Desember 2020 yang usai digelar oleh KPU Kabupaten Blora. (ADY/Red)

Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »