Jelang Pilkada 2020, Wakil Bupati Blora Ziarah Kemakam Leluhur


BLORA  - Jelang pemungutan suara  Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Blora pada Rabu (09/12/2020) wakil Bupati Blora yang juga sebagai pasangan Calon nomor urut 02 yaitu Arief Rohman dan Tri Yuli, (Artys) melakukan  Ziarah ke makam para leluhur yang ada di Kabupaten Blora,  Jawa Tengah, Selasa (08/12/2020).


Ziarah diawali dari makam sunan pojok, makam  Ngampel,  lanjut dimakam pendiri Blora, mantan Bupati Blora dan yang terakhir di makam Mbah  Janjang.


"Ini dalam rangka penguatan spiritual dan mengenang jasa - jasa beliau yang sudah berjasa untuk Blora," Ujar Arief Rohman saat ziarah didampingi istri dan pasangan calon wakil Bupatinya.


Arief Rohman juga memohon kepada masyarakat dan para pendukungnya untuk menjaga kesolidtan menjelang pencoblosan yang tinggal hitungan jam.


Tak hanya itu, Arief Rohman yang saat ini masih menjabat sebagai  Wakil Bupati Blora, mengajak masyarakat untuk datang ke TPS dengan jadwal yang sudah ditentukan, serta mematuhi protokol kesehatan (Prokes). 


"Mari besuk pada datang ke TPS, hindari kerumunan, terapkan protokol kesehatan dan Optimis menang," kata  Arief Rohman.


Arief menghimbau kepada masyarakat agar datang ke TPS jangan golput,  dan gunakan hak pilihmu,  jangan takut datang ke TPS dengan tetap jaga protokol kesehatan.  


Arief mengatakan untuk hari ini (Selasa=red) semua saksi dari pasangan nomor 2 Arief Rohman dan Tri Yuli melakukan penyemprotan  disinfektan diseluruh TPS, agar masyarakat aman dari penyebaran virus corona.


"Sore ini semua saksi kita kerahkan melakukan penyembrotan disinfektan  disetiap TPS yang ada di Kabupaten Blora," ungkapnya. (ADY/Red)

Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Bertekad Sukseskan Pilkada, Sekretariat PPK 16 Kecamatan di Blora Tandatangani Pakta Integritas

BLORA - Bupati Blora H. Arief Rohman bersama  Forkopimda Blora saksikan penandatanganan Pakta Integritas Sekretariat Panitia Pem...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »