Jelang Pemungutan Suara Pilkada 2020, Polres Blora Intensif Patroli Kantor KPU Dan Bawaslu


BLORA - Jelang tahapan pemungutan suara Pemilihan bupati dan wakil bupati Pilkada 2020 Kabupaten Blora, Polres Blora Polda Jawa Tengah intensif patroli ke kantor KPU dan Bawaslu. Patroli dilakukan untuk memastikan situasi aman dan kondusif, serta untuk antisipasi jika terjadi hal hal yang tidak diinginkan, Terutama menjelang tahapan pemungutan suara bupati dan wakil bupati.


Kabag Ops Polres Blora Kompol Supriyo,S.Sos,M.Si mengungkapkan bahwa patroli rutin sebenarnya telah dilakukan setiap hari, namun demikian menjelang tahap pemungutan suara lebih ditingkatkan.


"Kita tidak mau underestimate dengan situasi yang ada, patroli maupun penjagaan terus kita tingkatkan," ucap Kabag Ops, Selasa, (03/12/2020).


Nampak satu regu patroli Polsek Blora menyambangi kantor KPU dan Bawaslu untuk memastikan situasi keamanan setempat. Selain patroli, anggota juga sudah diploting untuk melakukan penjagaan 1X24 jam di kantor KPU, kantor Bawaslu dan Gudang Logistik KPU.


Kabag Ops melanjutkan bahwa dalam tahapan Pilkada 2020 Kabupaten Blora. Polres Blora akan all out dengan semua kekuatan termasuk anggota dari Polsek jajaran di 16 kecamatan.


"Untuk antisipasi kejadian yang tidak diinginkan kita telah siapkan anggota untuk pengamanan maupun pengawalan," lanjut Kompol Supriyo.


Selain itu Polres Blora terus menjalin  sinergi dengan Stake Holder pelaksaan Pilkada, dengan harapan Pilkada 2020 di Blora berjalan aman, lancar dan bebas dari Covid-19. (ADY/Red)

Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »